Senin, 19 September 2011

Manfaat dan Daftar Blog Dofollow

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:








Mungkin sebagian dari kamu yang pernah mendengar tentang Blog Dofollowbukan?. Saya sendiri awalnya tidak mengerti apa yang dimaksud dengan blog dofollow itu, namun dari beberapa sumber arti dan manfaat blog dofollow kira-kira seperti begini.Dofollow disini diartikan sebagai mengikuti, jadi dofollow dapat diartikan bahwa jika ada orang yang memberikan komentar pada blog yang dofollow dengan mengisi kolom website dengan mengisi kolom website dengan alamat website/blog si komentator tersebut, maka blog dofollow tersebut akan dihitung sebagai backlinks oleh Google kepada blog/web si komentator.
Contoh, pada blog yang di bawah postingan ada kolom untuk berkomentar yang terdiri dari Nama, email dan alamat website, dan paling bawah adalah kotak komentar. Nah, jika Kamu mengisi semuanya (termasuk alamat blog kamu) maka blog itu akan memberikan backlink kepada Kamu secara gratis dan otomatis.

Mengapa komentar kikira-kira seperti ini. Jika kamu berkunjung ke sebuah blog, Nah, coba kamu lihat di bagian bawah tulisan tersedia kotak komentar yang disediakan untuk setiap pengunjung yang ingin berkomentar. Di sana tersedia 4 kolom. Diantarnya : Nama, Alamat Email, Alamat Website/Blog, dan Kolom komentar.

Nah, dengan mengisikan alamat website kamu, maka ketika Google mendeteksi blog kamu secara otomatis google juga akan mengecek semua link-link yang terdapat di blog kamu dan menghitung semua link-link mengarah ke blog Kamu. Dengan demikian blog yang dofollow yang kamu berikan komentar pun akan dihitung. Semakin banyak link suatu blog yang tertanam yang berhasil dikumpulkan oleh Google, semakin bagus popularitas blog tersebut. Inilah yang disebut backlinks.
Sumber: bukhari.blogspot.com
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

5 komentar: