Sabtu, 24 September 2011

Pidato Sambutan Ketua RT

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Pidato Sambutan Ketua RT pada Rapat Pengurus 
----------------------------

Saudara-saudara sekalian yang saya hormati, assalamu'alaikum wr.wb.

Malam ini sengaja saya mengundang saudara-saudara untuk membicarakan beberapa masalah kepengurusan yang telah menjadi kewajiban kita semua untuk melaksanakannya.

Seperti yang saudara-saudara ketahui, bahwa saya sebagai Ketua RT tidak mungkin dapat bekerja sendiri karena berbagai hal tanpa bantuan dan partisipasi saudara. Tanggungjawab sepenuhnya berhasil atau tidaknya kepengurusan ini memang menjadi tanggungjawab saya selaku Ketua. Namun kiranya juga tidak tipat kalau seandainya saudara-saudara melepaskan tanggungjawab atas lancar atau tidaknya hasil kerja kepengurusan kita ini.

Atas dasar itulah sekali lagi saya menghimbau saudara-saudara untuk secara aktif sesuai dengan bidang dan tugas saudara membantu saya dalam melaksanakan amanat yang telah dibebankan oleh penduduk kepada kita.

Beberapa hal yang segera memperoleh penanganan khusus dan serius ialah masalah keamanan, yang menurut saya merupakan modal utama dalam melaksanakan tugas-tugas lainnya.Kita bersama seluruh penduduk di kampung ini tentunya tak akan dapat bekerja secara tenang jika seandainya keamanan di daerah kita ini tidak terjamin. Untuk ini khusus kepada Ketua bagian keamanan mohon dapat dilaksanakan. Mulai sekarang hendaknya disusun secara adil dan merata jadwal jaga sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Karena semua usaha kita ini hampir seluruhnya selalu membutuhkan biaya, maka kami juga menghimbau kepada Ketua Bendahara untuk menertibkan iuran baik dalam hal penarikan atau dalam hal penggunaannya.

Sektor lain yang juga amat penting ialah kegiatan Karang Taruna . Untuk ini sesuai rapat pengurus ini saya mohon kepada saudara Ketua pembina Karang Taruna.....akan rencana, usul-usul yang dapat menunajng ter....para remaja secara terpadu terarah dan sesuai dengan....program pemerintah.

Demikianlah sementara ...singkat dalam rapat pengurus RT malam ini. Selanjutnya segera saya serahkan secara berurutan kepada saudara-saudara mengenai rencana-rencana yang akan datang kepada saudara-saudara mengenai rencana-rencana yang akan datang.

Akhirnya terima kasih dan assalamu'alaikum Wr. Wb.

----------------------------
Pidato Sambutan Ketua RT
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. Terima kasih gan informasi tentang Pidatonya. isinya sangat menarik dan fuul ide2 kreatif. mudah2an saya bisa berkunjung laki ke blog ini.

    BalasHapus