Jumat, 20 April 2012

Wanita Berambut Merah Lebih Sering Bercinta?

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



 Ada banyak misteri seputar seks yang terus digali, para ilmuwan mulai menemukan banyak fakta yang sebelumnya hanya sekedar mitos belaka. Salah satunya adalah pengaruh warna rambut alami wanita pada kegiatan seksual. Warna rambut yang sebelumnya hanya menggambarkan perbedaan adaptasi lingkungan tempat tinggal dan genetik ternyata juga berpengaruh pada urusan bercinta.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di German menunjukkan bahwa wanita pemilik rambut merah lebih sering bercinta dibandingkan wanita yang memiliki warna rambut pirang atau cokelat, "Kehidupan seksual yang dimiliki wanita berambut merah lebih aktif dibandingkan wanita dengan rambut warna lain," ujar Werner Habermehl, PhD, dari Hamburg Research Institute.
Apa alasannya? Tampaknya kita sulit percaya bahwa warna rambut seseorang bisa memengaruhi kehidupan seksual.
Berdasarkan penjelasan secara psikologis, Scott Barry Kaufman, PhD, seorang peneliti sekaligus psikolog kepribadian mengatakan bahwa seseorang yang memiliki rambut warna merah lebih menarik perhatian dan ini menjadi sinyal alami bagi para pria bahwa wanita-wanita berambut merah lebih subur dibandingkan wanita dengan warna rambut lain.
Dalam psikologi, warna merah adalah warna yang bisa memprovokasi atau membangkitkan gairah orang lain yang melihatnya dibandingkan warna-warna lain. Tampaknya hal itu benar, para pria cenderung lebih tertarik dengan wanita berbibir merah merona, atau wanita yang datang ke pesta dengan gaun warna merah menyala.Well, tertarik mengubah warna rambut Anda, Ladies?
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: