Jumat, 20 April 2012

Smartphone Mengalahkan Seks

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Bangun tidur, cek e-mail, menulis status twitter sedang membuat sarapan, lalu mencari seberapa banyak kalori sandwich keju di Google, semuanya dilakukan dalam satu genggaman, smartphone. Akrab dengan kegiatan tersebut? Itulah perkembangan teknologi yang dapat membantu kehidupan menjadi lebih mudah, sekaligus.. bisa menghancurkan keintiman Anda.

Sebuah survey yang dilakukan National Sleep Foundation (NSF) menemukan bahwa 95 persen warga Amerika Serikat menikmati keberadaan teknologi, entah itu menonton televisi atau sekedar eksis melalui smartphone. Dan tak hanya itu, dalam survey yang sama diketahui bahwa banyak pasangan yang berbagi ranjang dan keintiman dengan.. smartphone.

Sebanyak 21 persen relawan dewasa mengaku bahwa mereka sering menuliskan atau mengirimkan pesan melalui smartphone setiap malam, dan sebanyak 36 persen relawan mengatakan bahwa mereka menghabiskan banyak waktu di depan laptop dan komputer sebelum tertidur. Kesimpulannya, semakin sedikit waktu yang diberikan untuk bercinta.

"Selain menurunkan tingkat romantisme dan keintiman, menggunakan smartphone atau tablet selama di tempat tidur berkaitan dengan kenaikan adrenalin yang tinggi," ujar Dr. Doron S. Stember, seorang urologist di Beth Israel Medical Center, New York City. Sedangkan adrenalin yang tinggi berpengaruh pada kemampuan ereksi.

Melihat hal ini, maka ada baiknya Anda menjadikan kamar tidur sebagai area untuk melakukan dua hal saja, tidur dan bercinta. Maka tidak akan ada lagi istilah berbagi ranjang dengan smartphone ataupun tablet.(vem/yel)

Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: