Kamis, 19 April 2012

44% Pasangan Gemar Lakukan Momen Intim di Dapur

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Dilaporkan oleh IndiaTimes, berdasarkan polling ada 44% pasangan yang mengaku menikmati momen intim di dapur. Dan, 1 dari 10 orang yang mengikuti polling, melakukan hubungan intim bersama pasangan setidaknya satu kali setiap minggu di dapur.
Sebenarnya ini bukanlah hal baru, karena dapur adalah salah satu lokasi di mana pasangan dapat bercengkerama dan bercanda ria tanpa harus terbeban akan hal-hal sehari-hari.
Polling yang sama juga pernah digelar di Australia, melibatkan 1000 orang responden, dan menunjukkan hasil 53% responden yang menikmati momen intim di dapur. Menurut mereka, dapur memberikan mood romantis dan dekat dengan pasangan. Sambil menikmati menu makanan, bercanda, berbincang dan menikmati suasana hangat yang tidak di bawah tekanan.
"Berdasarkan survey, 44% pasangan mengaku gemar melakukan momen intim bersama pasangan di dapur."

Seorang ahli dalam hubungan, Emma Merkas menambahkan, tak hanya suasana dapur yang hangat dan santai saja yang membuat pasangan merasa rileks. Namun, sebagian besar makanan adalah menu afrodisiak yang juga membangkitkan gairah seksual. Tak heran apabila suasana ruangan dan makanan ini mendongkrak libido dan menimbulkan mood pasangan melakukan hubungan intim.
"Program acara seperti MasterChef tampaknya meningkatkan ketertarikan penonton dalam hal masak memasak. Penonton pria dan wanita, sama-sama tertarik dan ingin mencicipi kegiatan dapur. Dan ternyata, kegiatan tersebut melibatkan pasangannya, bukan kegiatan yang individual," ungkap Emma. Dari hal tersebutlah kedekatan antar pasangan semakin terbangun, mempengaruhi kualitas hubungan hingga ke area intim.
Tertarik memulai kegiatan intim di dapur? Jangan lupa sajikan menu seperti seafood dan puding cokelat sebagai dessert untuk mempermanis malam spesial bersama pasangan.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: