Senin, 23 April 2012

Pria Lebih Baik Tidur Setelah Bercinta

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Dan para psikolog di University of Michigan serta Albright College di Pennsylvania mengatakan bahwa, pria yang tertidur setelah bercinta dengan pasangan menunjukkan kepuasan dan kedekatannya dengan pasangan. 


"Semakin cepat pria tertidur setelah bercinta, maka ia punya ikatan yang kuat dengan pasangan," ungkap Daniel Kruger, seorang peneliti yang ikut serta dalam penelitian, seperti dikutip dari IndiaTimes.

Studi ini dipublikasikan pada bulan Desember, melalui The Journal of Social, Evolutionary, and Cultural Psychology. Dalam penelitian ini ada 456 partisipan yang menjawab setiap pertanyaan yang diberikan oleh para peneliti. Pertanyaan tersebut meliputi 'siapa yang pertama kali tertidur setelah melakukan hubungan intim?', 'Siapa yang pertama kali tidur saat tidak berhubungan intim?' dan lain sebagainya.

Dari studi ini pula ditemukan bahwa setelah melakukan hubungan intim, prialah yang cenderung tertidur lebih dahulu. Sedangkan saat tidak berhubungan intim, wanita yang tertidur lebih dulu.

Pria lebih dulu tertidur karena setelah mencapai orgasme maka dari dalam tubuhnya akan dihasilkan hormon yang membuatnya rileks dan tertidur. Sedangkan wanita cenderung akan merasa lebih aktif dan segar.

Namun, bagaimana bila Anda masih ingin bermanja dengan pasangan? Ada tipsnya:

1. Setelah mencapai klimaks, berikan pijatan hangat atau ajak si dia berbincang agar ia tetap terjaga

2. Ceritakan bagaimana Anda menikmati setiap permainannya dan apa saja yang Anda ingin ia lakukan

3. Tetap adakan kontak tubuh dengannya

4. Jangan abaikan si dia dan sibuk dengan ponsel atau hal lain (vem/bee)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: