Senin, 23 April 2012

Kacang Pistachio Atasi Disfungsi Ereksi

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Anda tahu pasangan sedikit bermasalah dengan vitalitasnya, namun membicarakan hal ini dengan si dia tentu bukan hal yang mudah. Anda butuh cara yang mudah dan menyenangkan untuk menjaga vitalitas pasangan. Pria umumnya suka menyantap kudapan, dan semangkuk kacang pistachio tentu tidak akan ditolaknya. 


Kacang pistachio telah terbukti dapat menjaga vitalitas seksual pria tetap optimal. Hal ini dibuktikan oleh sebuah penelitian di Turki yang menghubungkan konsumsi tanaman oleaginous seperti pistachio dengan fungsi ereksi pria. Sebanyak 17 pasien yang telah menderita disfungsi ereksi parah selama setidaknya satu tahun, diberi asupan 100 gram pistachio setiap harinya selama lebih dari tiga minggu. Kemudian setiap dari mereka dinilai vitalitasnya dengan International Index of Erectile Funtion (IIEF-15), parameter penile color Doppler ultrasound (PCDU) dan tingkat serum lipidnya juga diukur sebelum dan sesudah treatment.

Setelah periode penelitian yang ditentukan, terdapat peningkatan fungsi ereksi, dan aliran darah yang mengalir ke mr. P juga mengalami peningkatan (diukur dengan Doppler). Kadar kolesterol darah juga menurun secara signifikan dan kadar kolesterol baik (HDL) meningkat.

Penulis jurnal tentang penelitian ini menegaskan bahwa konsumsi pistachio meningkatkan parameter yang penting tanpa menimbulkan efek samping pada pasien. Kudapan kacang lezat ini juga baik untuk Anda, para wanita, karena manfaatnya yang banyak untuk kesehatan. Jadi, Anda bisa meluangkan waktu bersama pasangan untuk menyantap pistachio sembari memperbaiki kualitas keintiman Anda berdua. Baik secara biologis maupun secara keakraban fisik. (vem/miw)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: