Senin, 23 April 2012

Cosmo Sex Manual (2012)

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



seks juga harus mengalami yang namanya good days dan bad days. Kadang seusai Anda bercinta, tubuh bisa terasa tak lagi berdaya dan Anda berseru pada si dia, “Oh my gosh, kamu hebat sekali. Tadi rasanya enak sekali.” Tapi ada juga hari di mana seusai seks berakhir, Anda hanya terbaring kaku di atas ranjang menatap pasangan kembali mengenakan celananya seraya bertanya-tanya dalam hati, “Apakah tadi itu seks? Saya tidak merasakan apa-apa...”


Hal ini tidak cuma terjadi pada Anda. Layaknya sebuah relationship, kadang hal-hal tidak mengenakan seperti stress pekerjaan, masalah finansial, naiknya berat badan, memengaruhi percintaan pasangan metropolitan. Makanya pakar seks langganan Cosmo, seperti Tracey Cox, Ian Wright, PhD, dan Ava Cadell, PhD terus mendedikasikan waktu mereka menemukan trik dan manuver untuk meningkatkan kualitas seks para fun fearless female. Karena di dalam kitab Cosmo, tak boleh ada yang namanya bad days. Karena di tahun ini, Cosmo ingin setiap kali Anda dan si dia naik ke atas ranjang, semua hanya boleh tentang good days. Maka ladies, berikut Cosmo Sex Manualyang siap Anda pergunakan sepanjang tahun ini. Let’s have a very sexy year, shall we?

PASAL 1: UNLEASH YOUR INNER SEX KITTEN

Anda perlu meninggalkan rasa malu-malu untuk menjadi wanita yang memiliki seks terbaik di dunia. Kalau tidak begitu, pengalaman Anda di atas ranjang akan selalu menjadi biasa-biasa saja. Jangan pernah menjadi wanita yang menunggu hanya diajak bercinta , atau lebih parah lagi, hanya diam saja seperti sayur di tengah aksi panas. Anda juga harus bergerak, mengambil alih dan membiarkan pasangan tahu kalau, “Hey, saya juga ada di atas ranjang ini, lho!

Tahun ini, Saya Berjanji Akan...

T-E-A-S-E. Tahun 2012 tak lagi tentang “pleasing him”, tapi tentang “TEASING HIM”. Anda mau tahu kenapa wanita-wanita yang terkesan sangat terbuka dan percaya diri dengan kehidupan seksualnya itu tak pernah ditinggalkan pria? Kenapa pria suka digoda, darlingTeasing trick? Ketika duduk di mobil berdua, renggangkan kedua paha sedikit untuk memperlihatkan sedikit kulit dari balik rok Anda. Ketika ia membukakan pintu mobil buat Anda, buat seolah-olah Anda tak sengaja menunjukkan panties yang Anda kenakan. Atau kalau ada barang yang jatuh ke lantai dan Anda mesti memungutnya... Oops, Anda tahu maksud Cosmo.

Seks seperti pertunjukan. Studi mengatakan kalau kualitas seks akan meningkat jika Anda juga turned onsecara mental, yaitu dengan cara menjadikan sesi bercinta di rumah sebagai sebuah X-rated show. Pikirkan film porno: lingerie, garter, reverse cowgirl...

Jadi lebih ekspresif. Studi juga mengatakan kalau saat Anda selalu menunjukkan betapa puasnya Anda dengan mendesah, berteriak, dan memasang wajah orgasme tanpa rasa malu-malu, Anda akan benar-benar mendapatkannya. So SCREAMMMMMMMM!

PASAL 2: GREED IS GOOD

Camkan ini dalam kepala: komponen krusial dari seks adalah bersikap egois dalam menerima kepuasan. Anda ingin mendapatkan–bukan memberikan. “Ketika Anda memang benar-benar ingin seks, Anda jadi tak peduli dengan hal lain kecuali kepuasan Anda,” tutur Cadell. Tak usah banyak memikirkan pria, karena toh ia akan orgasme dengan sendirinya. “Tidak rumit bagi pria untuk mencapai klimaks. Meski Anda egois di ranjang, ia tetap akan mencapai puncak,” tutur Cadell meyakinkan.

Tahun ini, Saya Berjanji Akan...

Move it. Masalah dengan banyak wanita: mereka hanya terkulai tak berkutik, membiarkan pria bergerak sesukanya. Hal itu harus berhenti tahun ini, woman! Anda juga harus ikut bergerak bersamanya, mengarahkan kemana kepuasan Anda terletak. Kalau ia sedang melakukan posisi misionaris dan Anda seperti tak merasakan apapun di bawah sana, angkat pinggul Anda sedikit ke atas, kemudian gerakkan maju mundur sesuai ritmenya. G-spot Anda jadi tersentuh, kan? Atau di tengah gaya doggy, jangan hanya diam saja menunggu dimasuki, tapi putar-putar bokong Anda agar setiap inchi dari lubang Miss Cheerful tergesek oleh Mr.Happy. Atau yang lebih intens lagi, sementara ia memasuki Anda dari belakang, bentur-benturkan paha Anda ke depan dan ke belakang dengan cepat untuk mempercepat ritme, dan jangan berhenti bergerak sampai Anda mendengar diri Anda sendiri berteriak, “Owhhhhhh!

Berhenti khawatir dengan apa yang ia pikirkan. Mungkin Anda pernah membaca salah satu artikel seks di Cosmopolitan yang kemudian membuat Anda mengernyitkan dahi dan berkata, “Nanti si dia bilang apa kalau saya berlaku seperti ini?” Well, flash news untuk Anda: si dia akan berkata, “Jangan pernah berhenti baca Cosmo ya, Sayang.” Setiap manuver yang Cosmo tulis adalah hasil riset yang dilakukan pada para pria, yang dilahirkan dalam sistem biologis yang sama dengan si dia. Seandainya pun salah satu manuver ini kurang disukai pasangan Anda, ia akan tetap memberi Anda kredit karena telah bersikap berani dan inovatif di atas ranjang. Maka jangan takut untuk mencoba dan mengeksplor. Apalagi kalau Anda adalah salah satu wanita yang begitu peduli dengan apa kata orang–please deh, ini kan urusan ranjang. Kenapa harus ada suara lain selain suara Anda dan si dia.

PASAL 3: BE HUNGRY, BE FOOLISH

Tahun ini, our dearest fun fearless female, akan menjadi tahun yang lebih spontan buat Anda. Moto tahun ini adalah: “Lakukanlah seolah ini adalah hari terakhir melakukannya”. Renggut si dia kapan pun Anda menginginkannya. Tengah stuck di tengah sebuah acara keluarga yang membosankan dan Anda berdua lebih memilih untuk pulang dan bercinta? We say go with your guts!

Tahun ini, Saya Berjanji Akan...

Lebih banyak bercinta. Practice makes perfect. Semua pakar seks setuju kalau tak ada cara lain untuk memiliki libido lebih besar selain dengan bercinta lebih sering. Jadi khusus 2012, anggaplah seks seperti fast food: Anda bisa dapatkan kapan saja, di mana saja.

Mengikuti kata hati. Cosmo tahu kalau saat Anda menonton adegan seks di film Breaking Dawn, Anda diam-diam berkata dalam hati, “Seandainya saya dan pasangan juga seperti itu...” Atau mungkin Anda pernah melamun di siang bolong, berharap kalau malam ini si dia akan menjemput Anda dan langsung meraih Anda untuk bercinta di jok belakang. Tahukah Anda kalau semua ini hanya membutuhkan keberanian untuk menjadikannya kenyataan? Maka mulai malam ini, tarik badan pasangan untuk memulai sesi bercinta bak Edward dan Bella. Genggam Mr.Happy-nya, kemudian arahkan ke dalam Miss Cheerful seolah penisnya adalahjoystick yang biasa Anda mainkan sesukanya. Tahun ini biarkan hati Anda yang berbicara, sementara mulut Anda hanya cukup berucap, “I need you now”. (cosmo/yel)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: