Jumat, 20 April 2012

Rutin Bercinta Membuat Awet Muda

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:





Ingin memiliki kulit yang awet muda sepanjang masa? Tak perlu mengandalkan perawatan super mahal, karena Anda bisa mendapatkan hal itu dengan bantuan pasangan Anda. Yup, Anda bisa mendapatkan kulit mulus, rambut bercahaya dan menunda penuaan dengan cara yang menyenangkan, yaitu dengan cara.. bercinta secara rutin setidaknya dua kali seminggu.

Dengan angka dua kali seminggu, maka awet muda sepanjang waktu tak hanya impian. Kegiatan bercinta akan meningkatkan kadar hormon DHEA yang bertanggung jawab dalam perbaikan jaringan, menjaga kulit agar tetap sehat, meningkatkan fungsi kognitif tubuh dan meredakan gejala depresi.

Saat Anda dan pasangan sedang menikmati sensasi bercinta, terjadi peningkatan sirkulasi darah dan peningkatan produksi kolagen yang merupakan zat alami untuk menghilangkan keriput dan menjaga agar kulit tetap kencang. Peningkatan hormon testosteron dan estrogen juga menjaga jantung, tulang dan otot seseorang tetap sehat dan awet muda.

Kabar baik lainnya.. ketika seseorang berada dalam kondisi kehidupan seksual yang memuaskan, maka tubuh akan mendapat nutrisi secara efisien dan memiliki metabolisme yang lebih baik, sehingga mereka akan memiliki rambut yang lebih sehat dan bercahaya.

Manfaat seks lebih besar dari apa yang Anda bayangkan bukan? Dengan manfaat yang menjanjikan tersebut, Anda memiliki alasan yang bagus untuk berlama-lama di atas tempat tidur. (vem/yel)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: