Jumat, 20 April 2012

Pria Indonesia: Blak-Blakan!

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Well, I guess we were wrong. Jawaban mereka ternyata cukup mengejutkan.


1. Aphrodisiac

Untuk urusan yang satu ini, pria Indonesia rupanya masih percaya bahwa daging kambing adalah pembangkit gairah alami yang paling ampuh. Lebih dari responden meyakini bahwa daging kambing jauh lebih baik dari tiram atau obat perangsang .

Other answers: telur mentah , lain-lain

2. Position

Variasi di ranjang itu penting, dan beraksi dalam bermacam posisi adalah salah satu caranya. Gaya misionarismasih menjadi pilihan pertama, yaitu sebesar 28%. Diikuti dengan doggy style dan woman on top yang disukai oleh 24% pria.

Other answers: spooning , standing .

3. Quickie

Tak punya banyak waktu? Maka quickie adalah solusinya. Sebanyak 40% pria memilih rumah sebagai lokasiquickie. Faktor keamanan? Pastinya. Sedangkan urutan berikutnya adalah toilet umum dan ruang meeting .

Other answers: office pantry , lain-lain .

4. Costume Play

Sebanyak 29% pria menganggap pasangannya akan terlihat seksi jika mengenakan kostum cheerleader. Tapi mereka juga akan tergoda jika melihat Anda mengejutkannya dengan kostum perawat dan polisi . Time for role playing!

Other answers: kebaya , guru .

5. Sex Fantasy

Nothing is sexier than having sex on the beach, itulah pendapat 51% pria Indonesia. Namun ada juga yang “bercita-cita” ingin bercinta di toilet pesawat dan di dalam tenda saat berkemah .

Other answers: mobil , tangga darurat . (cosmo/yel)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: