Jumat, 20 April 2012

Ladies, Orgasme Itu Tidak Sulit Kok

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Berapa kali Anda meraih orgasme saat berhubungan seks? Jangan katakan Anda jarang bahkan tak pernah meraihnya. 


Keintiman memang yang lebih utama dalam berhubungan seks, namun orgasme juga tak kalah pentingnya. Dan apabila si dia saja bisa berkali-kali merasakannya, Anda juga harus bisa dong.

Latih otot miss V mulai dari sekarang

Pernah mendengar latihan kegel kan? Nah, kali ini saat Anda membuang air kecil, buang sedikit kemudian tahan selama beberapa detik, kemudian buang hingga terkuras habis. Kombinasikan latihan ini dengan kegel agar otot di sekitar Miss V dapat lebih kuat. Semakin kuat otot di bagian ini, maka orgasme akan mudah Anda raih.

Relaks adalah kuncinya

Merasa relaks adalah kunci sukses dari hal-hal besar, salah satunya adalah orgasme.

Anda harus membuat diri Anda rileks terlebih dahulu, misalnya dengan berendam air hangat dengan pasangan. Saat berhubungan intim juga demikian, jangan keburu panik dan memikirkan soal orgasme dan bagaimana penampilan tubuh Anda.

Bangun kepercayaan diri dan buat tubuh serileks mungkin saat menikmati setiap pergerakan tubuh bersama pasangan. Dengan demikian orgasme akan tercapai, tidak hanya sekali, bisa lebih dari dua kali juga, lho...

Sentuh diri sendiri

Menurut sebuah studi, seperti dilansir dalam handbag, orgasme dapat tercapai apabila Anda merasakan kepuasan yang maksimal. Untuk itu, bantu si dia dengan memberikan sentuhan pada bagian tubuh Anda sendiri. Misalnya ketika ia sibuk dengan 'wilayah bawah' maka remas dan mainkan payudara Anda.

Selain membantu diri sendiri, Anda juga memberikan visualisasi yang indah bagi pasangan. Dan tebak langkah apa yang akan dilakukannya untuk menyenangkan Anda setelah ini...

Woman on top!

Jangan pernah bosan bereksplorasi, dan tak perlu takut untuk beraksi dengan posisi woman on top.

Sebagian besar wanita terlalu tidak percaya diri untuk berada di posisi atas. Padahal, posisi ini cukup banyak memberi keuntungan, baik dari sisi angel maupun kenyamanan. Di sini Anda yang bisa menentukan ritmenya, kapan harus berpacu pelan dan kapan harus cepat.

Pada posisi ini, rangsangan terhadap area klitoris juga lebih maksimal sehingga orgasme bukanlah hal yang mustahil lagi.

Doggy style, berani coba?

Kami tantang Anda untuk mencoba posisi ini, apakah Anda berani?

Dan tahukah Anda, di posisi ini, pinggang Anda ditarik ke atas, memberikan angel yang pas untuk menstimulasi klitoris pada waktu yang bersamaan. Variasi posisi ini memberikan tekanan pada bagian atas dan belakang tubuh. Pilih saja lokasi yang aman dan nyaman untuk meraih orgasme bersamaan.

Gunakan lubrikan tambahan

Pada beberapa kasus, orgasme tidak tercapai karena ia merasa sakit. Lubrikasi pada miss V kurang, pada akhirnya orgasme tidak tercapai. Dalam hal ini, Anda tak perlu malu untuk menggunakan bantuan lubrikan. Yang jelas, jangan gunakan dalam jumlah yang berlebihan karena si dia tak akan merasa nyaman apabila area Anda terlalu 'basah'.

Mengapa harus menolak oral seks?

Dan mengapa Anda harus menolak layanan oral seks darinya?

Apabila Anda kurang percaya diri, Anda bisa mempersiapkan jauh-jauh hari dengan melakukan perawatan pada miss V. Selama Anda menjaga kebersihannya, maka Anda tak perlu ragu membiarkannya 'bermain' di bawah sana.

Modifikasi misionaris!

Last but not the least, bila Anda ingin meraih orgasme malam ini. Berbaringlah dengan rileks, letakkan kedua kaki pada bahu pasangan, angkat pinggul Anda tinggi-tinggi. Anda boleh menggunakan bantuan bantal agar lebih mudah, dan di posisi ini kontak klitoris dengan mr. P dapat lebih efektif. Andapun akan segera mencapai orgasme di puncaknya. (vem/bee)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: