Jumat, 20 April 2012

Fungsi Lain Kondom Saat Perang

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Fakta tentang seks tidak pernah habis untuk dikupas. Setiap kali selalu ada fakta baru yang menarik untuk disimak. Jadikan sepuluh fakta berikut ini sebagai obrolan awal foreplay Anda, dikutip dari medindia. Salah satunya.. tahukah Anda bahwa kondom ikut berperan penting dalam Perang Dunia ke-2?

1. Coba tebak, berapa kali terjadi intercourse seksual setiap harinya di seluruh dunia? Kira-kira sebanyak 100 juta kali!

2. Berciuman baik untuk kesehatan, pertukaran saliva kabarnya bisa mengurangi kerusakan gigi asal mulut Anda selalu bersih.

3. Malas berolahraga? Berciuman bisa membakar 26 kalori untuk durasi 1 menit dan mencapai 260 kalori jika Anda bertahan hingga 10 menit!

4. Sakit kepala atau migrain bisa sembuh dengan intercourse, namun harus sampai orgasme ya! Tubuh wanita mengeluarkan endorfin yang cukup untuk mengatasi sakit kepala Anda selama orgasme.

5. Bercinta dengan penuh semangat selama 1,5 jam bisa membakar 150 kalori dan menurunkan berat badan Anda sekitar 1,5 kg dalam setahun jika Anda bercinta tujuh hingga delapan kali sebulan. Semakin sering, semakin banyak berat yang akan berkurang.

6. Jangan mengira orang lain benar-benar lepas dari seks sepanjang hari sibuk mereka, 54% pria dan 19% wanita memikirkan seks setiap hari dan beberapa kali dalam sehari.

7. Pria-pria Amerika dan Yunani dikabarkan melakukan intercourse paling banyak dalam setahun, yaitu 124 untuk Amerika dan 117 kali untuk Yunani. India hanya melakukannya sebanyak 76 kali setahun, namun pria-pria Jepang nampaknya yang paling 'hemat', hanya 36 kali dalam setahun.

8. Sebanyak enam hingga sembilan milyar kondom digunakan setiap tahunnya di seluruh dunia, dan produsen terbesar untuk alat kontrasepsi ini adalah Thailand, yaitu sebanyak 3 milyar kondom.

9. Dalam Perang Dunia ke-2, kondom digunakan untuk menutupi senapan agar tidak rusak saat mereka harus menyeberangi pantai. Sekarang kondom digunakan untuk melindungi alat pemeriksa ultrasound guna melihat kondisi prostat pria dari rectum.

10. Internet masih menjadi sumber termudah untuk mengakses seks. Tidak percaya? Setiap tahunnya alat pencarian di internet mendata 100 hal yang paling dicari dan kata kunci sex, nude, porn selalu menempati peringkat teratas dalam pencarian. (vem/miw) Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: