Selasa, 17 April 2012

Bila Mr. P-nya Terlalu Besar

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Buktinya, beberapa posisi seks diciptakan untuk membantu mengatasi Mr Size S dan Mr Too Big-nya.

Dan permasalahannya sekarang adalah ukurannya yang besar ternyata justru menimbulkan kesulitan. Rasa sakit dan kurang nyaman muncul saat sedang berhubungan intim. Tak jarang dilaporkan beberapa kasus pendarahan karena ukuran Mr P yang terlalu besar.

Inilah mengapa, bigger is not always better kan?

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, ada beberapa posisi yang bisa dicoba:

Modifikasi Posisi Missionaris

Agar Mr Too Big-nya tidak terlalu memenuhi Mr Cheerful Anda, pada posisi ini ia bisa bertumpu di bawah kedua lututnya. Dengan posisi ini, Mr Too Big-nya tidak akan masuk terlalu dalam sehingga saat Anda merasa kesakitan, mempermudah si dia untuk segera menarik Mr Too Big-nya keluar.

Modifikasi Woman On Top

Posisi ini dinilai paling nyaman dan menguntungkan bagi wanita. Karena di posisi ini, wanitanyalah yang memegang kendali, baik penetrasi maupun kecepatan.

Anda bisa memanfaatkan bantuan tangan di posisi ini, pada gerakan naik turun, remas menggunakan tangan bagian batang Mr Too Big. [quotes]

Modifikasi Cowboy Girl

Posisi ini hampir sama dengan WOT, hanya saja Anda duduk membelakangi pasangan. Di sini, minta ia menekuk lututnya. Bertumpulah pada lututnya saat penetrasi. Dan rasakan, sampai di mana Miss Cheerful Anda mampu memuat Mr Too Big-nya. Selanjutnya, Anda yang memegang kendali permainan tersebut.
(vem/bee)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. makasih ya broww postingan blog ini sangat bagus sehingga mudah di pahami oleh pembaca,.

    BalasHapus