Selasa, 17 April 2012

UNCENSORED: Sex Goddess Secrets

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Layaknya sebuah relationship, seks juga harus diberi sparks agar aktivitas panas ini semakin bergelora. Tapi kalau si dia hanya bisa melancarkan manuver yang itu-itu saja, atau bahkan sesi cuddling usai bercinta telah tergantikan oleh kesibukannya bersama gadget terbarunya, hmm, sebaiknya Anda tak perlu berharap terlalu tinggi akan kehidupan percintaan yang kian memanas, dear!
Oke, Cosmo setuju kalau kebiasaan ini sangatlah, umm, awful! But you have to note this ladies: Having sex is supposed to be full of lust! sebagai fun fearless female, urusan ranjang Anda sudah pasti tak boleh dibiarkan meredup, apalagi dikelilingi oleh rasa bosan, yang membuat agenda bercinta Anda jadi hambar. Karena itu, Cosmo sengaja membuat artikel ini agar Anda tak lagi kehabisan akal untuk buat si dia terbaring lemas , dan tak lagi memiliki momen gadget-time usai bercinta, oleh serangan-serangan Anda di atas ranjang. Lupakan kompromi, yang perlu Anda lakukan adalah be as seductive as sex goddess. Hasilnya? Bersiap untuk gencatan orgasme yang terus-menerus menghiasi sesi istimewa Anda.
Goddess Says.. All About Teasing
Every man loves to be a teased! Yup, sama halnya dengan Anda, pria juga sangat suka digoda. Menurut sex goddess, pakailah manuver jitu ini untuk menstimulasi hasrat bercinta si dia selama sesi foreplay berlangsung. Agar suasana kian memanas, goda ia dengan menghisap salah satu jarinya dari atas ke bawah layaknya Anda melakukan aksi oral. Atau bahkan, mengarahkan tangannya di antara bukit kembar Anda dengan perlahan sambil berkata, “Do you want more, baby?” Percayalah, aksi Anda barusan akan menghasilkan tatapan mata seorang pria yang sedang memohon untuk segera memulai sesi bercinta Anda.
Goddess Says.. Step on the Breaks-Twice
Semakin sulit mendapatkan sesuatu, semakin besar pula hasrat Anda untuk mendapatkannya. Sama halnya dengan seks. Semakin Anda buat pasangan penasaran dengan berbagai serangan aksi nakal, justru ia semakin tak kuasa untuk segera menerkam Anda. Dan, ini adalah prinsip wajib bagi para sex goddess. Yes, make him begging you more, and more! Lancarkan sesi oral yang tak biasa–Anda bisa menambahkan es batu, whipped cream, atau bahkan lumeran cokelat sebagai alat bantu untuk menyukseskan aksi ini. Saat pasangan sudah terhanyut dalam kenikmatan, hentikan , alihkan perhatiannya dengan memainkan jemari Anda di sekitar dadanya, perutnya, kemudian remas bola kembarnya... dan tuntaskan permainan Anda dengan memberikan full service yang ahhh-mazing! Psst...aksi “on and off” ini juga bisa Anda lakukan saat penetrasi berlangsung lho.
Goddess Says... Get Out Of Comfort Zone
Ingat dear, kebiasaan buruk para pria adalah saat mereka lebih memilih posisi yang itu-itu saja. Seakan tak mau kalah, mereka pun terkadang menginginkan untuk mencapai klimaks terlebih dahulu sebelum Anda. Namun bagisex goddess, hal ini jelas tak dapat dibiarkan. Untuk urusan ranjang, tak ada salahnya buat Anda jadi lebih egois jika Anda ingin mendapatkan the big O. Ajak pasangan untuk mencoba posisi bercinta yang selama ini belum pernah dilakukan. Selain merasa tertantang, deep down inside, para pria justru akan lebih mudah turned on dengan wanita yang mau mengambil inisiatif di setiap sesi bercinta. Keuntungannya, si dia jadi lebih inovatif dalam beraksi dan Anda pun akan dengan mudah mencapai kepuasan. Double the pleasure!
Goddess Says Maximize You Body
Ingin tahu hal apa yang bisa buat pasangan Anda dengan cepat terkulai lemas hingga tak mampu lagi menahan gairahnya yang sudah memuncak? Jawabannya aksi solo sex Anda, ladies! Bahkan menurut survei yang Cosmo lakukan, 8 dari 10 pria mengaku saat wanita memberikan tontonan ke mereka yang sedang melakukan aksi solo adalah hal terseksi sepanjang sejarah mereka. Buat mereka saat Anda bisa enjoy bermain dengan setiap dari tubuh Anda, it’s beyond sexy! So, kali ini tak ada salahnya Anda mengikat kedua tangan si dia, memberikan tarian striptease di depannya. Lanjutkan dengan permainan di area “the girls”, dan meremasnya penuh nafsu. Setelahnya, turun ke area Miss Cheerful, tangan Anda bermain lincah di klitoris, saat Anda pun sudah tak mampu lagi menahan libido, segera saja sambar vibrator yang sudah tersaji manis di samping Anda. Ingin buat si dia semakin menggeliat liar? Tambahkan desahan kenikmatan di tengah aksi Anda barusan. Buat pria, adegan yang barusan Anda sajikan untuknya jelas akan membuat Anda bukan hanya terlihat hebat, but you really are a sex goddess, honey!
Goddess Says.. Pleasure Toys
Well honey, syarat lain untuk jadi pemeran utama dalam sesi bercinta adalah harus mempunyai tingkat kreativitas yang tinggi dan sisi liar yang unpredictable. Mengambil beberapa items untuk dijadikan “aksesori” dalam aksi ranjang Anda, justru akan buat gairah si dia kian melesat lho. The wilder, the better! Saran Cosmo: Sembari memberikan servis oral, pukul bokong pasangan dengan spatula, atau meniup ujung sedotan ke arah Mr.Happy. Aksi Anda barusan dijamin buat pasangan segera mengibarkan bendera putih tanda si dia tak mampu lagi bertahan cukup lama untuk menyantap “menu” utama dari Anda.
Goddess Says.. Do The Unexpected Things
Ingin buat si dia semakin ketar-ketir? Coba maksimalkan body contact selama penetrasi berlangsung. Sentuhan kulit bertemu kulit memang bisa menambah atmosfer keintiman makin melesat bak roket. Saat ia sedang menerkam Anda dengan posisi misionaris, daratkan tangan Anda di kepalanya, bermain dengan rambut tipisnya, atau remas bokongnya sebagai pertanda kenikmatan yang Anda rasakan. Aksi lain yang bisa Anda lakukan adalah mengarahkan tangannya ke dua bukit kembar saat ia memasuki Anda dari belakang. Kalau Anda sudah kehabisan ide posisi lain yang bisa menciptakan keintiman, baca saja Position of The Day di website Cosmopolitan, dijamin si dia kian terjerat dengan aksi Anda. (cosmo/yel)
Source: Cosmopolitan Edisi Maret 2012, Halaman 170
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar:

  1. makasih ya broww postingan blog ini sangat bagus sehingga mudah di pahami oleh pembaca,.

    BalasHapus
  2. I've just installed iStripper, so I can watch the hottest virtual strippers on my desktop.

    BalasHapus