Kamis, 19 April 2012

Banyak Saudara Perempuan, Pria Jadi Dingin

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Tak pernah terbayangkan sebelumnya Anda akan punya pasangan yang entah mengapa dingin sekali. Segala kontak fisik yang seharusnya bisa menjadi percikan-percikan cinta sama sekali tidak terlintas di pikirannya. Jadinya Anda harus menggigit lidah sendiri saat melihat pasangan kekasih yang nampak luwes menyentuh satu sama lain.
Apa salahnya sih sekedar memegang tangan saat menyeberang, atau mengecup kening sebagai penutup hari? Well.. masalahnya bukan salah atau benar, namun ternyata latar belakang keluarga pasangan pria Anda sangat menentukan hal ini.

"Sst.. tanya dulu berapa kakak atau adik perempuannya, ini memengaruhi hubungan kalian lho!"

Tim psikolog dari University of Toronto dan University of Texas melihat indikasi adanya hubungan antara perilaku seksual pria dengan jumlah saudara perempuan yang dimilikinya, dikutip dari fyiliving. Mereka mengadakan studi dengan mengamati aktivitas seksual tikus.
Perbandingan saudara kandung jantan dan betina yang seimbang tidak memengaruhi perilaku seksual baik tikus jantan maupun betina. Namun, tikus jantan yang dibesarkan di tengah-tengah banyak saudara betina menunjukkan perilaku seksual yang berbeda dengan mereka yang dibesarkan di antara banyak saudara jantan. Hasil penelitian ini dihubungkan dengan perilaku manusia.
Pria yang punya banyak saudara perempuan tidak terlalu aktif dalam hal seks ketika mereka telah menginjak usia aktif secara seksual. Mereka cenderung tertarik pada seks jika pasangan wanitanya terlihat berinisiatif, atau mereka telah bersepakat lebih dahulu. Jarang sekali mereka terlihat berminat untuk seks, dan tentu saja, jangan mengharapkan mereka akan menggebu-gebu saat foreplay.
Para peneliti menghubungkan hal ini dengan keingintahuan seseorang. Pria yang dibesarkan di antara banyak saudara pria cenderung lebih penasaran dan ingin tahu soal wanita, termasuk dalam hal seks. Mungkin mereka juga tidak terlalu tahu tentang sifat-sifat wanita yang dianggap merepotkan oleh sebagian pria, sehingga ketertarikan mereka lebih besar dari para pria yang sudah jengah dengan perilaku saudara-saudara wanitanya.
(fyi/miw)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. makasih ya broww postingan blog ini sangat bagus sehingga mudah di pahami oleh pembaca,.

    BalasHapus