Kamis, 19 April 2012

Pilihan Bikini Wax Cerminkan Pribadi Anda

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Sesuatu yang nampak bersih selalu dianggap lebih baik, termasuk urusan 'di bawah sana'. Bikini atau Brazilian Wax pun segera menjadi tren karena bagi wanita, penampilan adalah segalanya. Namun apa kata pria? Sebagian menyukainya karena tidak perlu repot dan... mirip seperti film porno. Sebagian lagi tidak suka karena dianggap tidak natural dan mengapa harus mengalami rasa sakit yang sedemikian hanya untuk.. mm.. tren?

Sebenarnya treatment untuk pubic hair tidak melulu harus licin mulus atau dibiarkan alami saja, ada lima pilihan dan guess what..inilah yang ada di pikiran pria tentang kelima gaya tersebut.
Natural
Membiarkan rambut di area sana tumbuh natural dan tidak melakukan sesuatu atasnya, pria akan berpikir Anda sama sekali tidak berpengalaman untuk urusan ranjang. Kemungkinan lain, Anda adalah seorang yang super cuek sehingga tidak peduli jika akan dibandingkan dengan para penganut bikini wax. Beberapa pria menyukainya, tapi pastikan Anda merawat diri dan tidak pernah lupa mencukur bulu ketiak!
Merapikan secara tradisional
Anda melakukan ritual-ritual perawatan area V secara tradisional, atau secara sewajarnya saja dan sedikit memangkas rambut yang berlebihan. Inilah yang dipikirkan pria: wanita ini lembut dan baik hati, namun sepertinya sedikit kolot untuk urusan ranjang.
A little patch
Beberapa wanita memilih menyisakan sedikit pubic hairdi area sana membentuk strip yang natural. Wow.. Anda merawat diri dengan sangat baik serta tahu apa yang diinginkan oleh pria! Gaya ini akan selalu manjur untuk membuat si dia turn on dan membuatnya ingin mengajak Anda berpetualang di ranjang.
Licin tak bersisa
Beberapa komen pria sudah diungkapkan di atas, komen lainnya yang tak kalah menggelitik adalah 'seperti bercinta dengan barbie' atau malah 'aku merasa seperti pedofil!'. Namun ada juga yang menyukai wanita yang berani melakukan bikini wax karena dianggap tidak takut untuk melakukan hal-hal yang lebih ekstrim lagi.
Bermain dengan bentuk
Wanita suka bermain-main dengan penampilannya, termasuk membentuk berbagai gambar yang--bagi wanita--lucu dan imut untuk area privatnya. Apa kata pria soal ini? Wanita ini childish dan bersenang-senang dengan dirinya sendiri. Gambar imut itu malah membuat para pria tidak bergairah untuk bermain di bawah sana!
(vem/miw)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: