Kamis, 19 April 2012

Makanan Pembangkit Gairah Seks

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Ikan dan Seafood


Ternyata, kandungan gizi pada ikan ternyata juga bisa bermanfaat untuk meningkatkan libido atau hasrat seksual pria.Ketika seseorang mengalami perubahan libido, para ahli mengatakan hal itu biasanya disebabkan karena masalah keintiman, masalah mood dan kesehatan fisik, tetapi k

kandungan gizi pada ikan ternyata juga bisa bermanfaat untuk meningkatkan libido atau hasrat seksual pria.
Ketika seseorang mengalami perubahan libido, para ahli mengatakan hal itu biasanya disebabkan karena masalah keintiman, masalah mood dan kesehatan fisik, tetapi kondisi ini dapat juga diperbaiki melalui diet. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi ikan dan makanan laut yang memiliki dampak positif terhadap hasrat seksual.
Seperti diwartakan laman Livestrong, Lynn Edlen Nezin Phd pengarang dari buku FOOD AND SEXyang juga seorang psikolog kesehatan klinis menjelaskan bahwa nutrisi tertentu dapat memperbaiki libido, terutama makanan yang baik untuk jantung, misalnya Ikan.
Agar mampu menikmati seks, pria dan wanita harus memiliki aliran darah yang sehat pada alat vitalnya. Jika jantung sehat, maka hal itu bisa mendorong sirkulasi ke seluruh tubuh dan meningkatkan sensasi selama berhubungan seks.
Salah satu kandungan dalam ikan yang baik untuk libido pria adalah arginine, yaitu asam amino yang dibutuhkan tubuh untuk menghasilkan nitrat oksida.
Pada organ alat vital, nitrat oksida digunakan untuk memperlebar pembuluh darah. Jika pembuluh darah itu menyempit, kemampuan pria untuk bisa ereksi terhalang sementara pada wanita, hal itu akan menganggu kemampuan untuk terangsang.
Arginine terkandung dalam ikan seperti Salmon, halibut, dan ikan cod. Kandungan lainnya adalah zat besi yang berkaitan dengan kadar testosteron dalam darah.
Berdasarkan artikel yang ditulis oleh Walter Eddy di tahun 1997,  kekurangan zat besi bisa mempengaruhi kelenjar seks dan menyebabkan rendahnya jumlah sperma. Zink juga berkaitan dengan pertumbuhan kehidupan seks yang sehat pada masa muda.
Asupan zat besi yang direkomendasikan untuk pria adalah 11 mg dan untuk wanita adalah 8 mg dari  ikan. Kandungan zat besi pada ikan cod sebesar 0.5 mg, 1 mg di ikan salmon dan ikan sarden mengandung sebesar 3 mg dan 0.8 mg pada ikan tuna.
Sebagai tambahan, konsumsi ikan reguler tetap harus diimbangi makanan dengan gizi seimbang dan berolah raga untuk mencegah obesitas yang dapat mempengaruhi libido.
(vem/ant/bee) Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: