Jumat, 20 April 2012

Nikmati Manuver One Night Stand (Yang Anda Lakukan Bersama Pasangan!)

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Istilah one night stand memang masih terdengar tabu. Tapi siapa sangka, aksi ini buat pria justru mampu memompa gairah dengan begitu cepat saat membayangkannya. Lagipula, kata siapa kalau one night stand hanya bisa dilakukan dengan “orang baru”? Anda pun bisa kok melakukan dengan pasangan yang sudah Anda nikahi, dua tahun, lima tahun, atau bahkan 10 tahun lamanya. Kuncinya hanya satu: Seks tanpa perasaan. Pasalnya, melakukan seks tanpa terbebani dengan perasaan atau ikatan yang intim satu sama lain memang memberikan kebebasan buat Anda untuk lebih mengeksplorasi sesi bercinta jadi kian, umm, liar! “Kala bercinta, efek psikologis pada wanita akan muncul. Dan saat Anda tidak melakukan aksi dengan benar, otomatis Anda pun akan terus memikirkannya,” ujar seorang pakar seks, Rachel Morris. So kali lain, sebelum memulai permainan, minta si dia untuk membuang semua perasaan, begitu pun Anda, and you’re ready to rumble, Baby!


What To Do: Simple yet experimental

Yang harus diingat: Buang semua peraturan yang selama ini Anda terapkan. Misalnya, memastikan tubuh si dia bersih sebelum memulai aksi, atau menjalani sesi foreplay yang terlalu lama, hingga gaya bercinta yang itu-itu saja. Tuntutan yang kerap Anda lontarkan selama ini, justru bisa bikin mereka turned off seketika. Yang harus Anda contek dari aksi one night stand pada tahap ini adalah mindset. Anggap saja kalau Anda hanya akan bertemu si dia satu kali, tidak saling mengenal intim, jadi tak ada salahnya kan melakukan sesuatu yang begitu liar dan jauh di luar batas? Nah, caranya buat pasangan makin ketar-ketir di tengah aksinya dengan menyiapkan vibrator, mainkan di area bola-bolanya. Tak hanya itu, Anda bisa membuat ia kian terangsang dengan posisi misionaris dengan kaki yang bertumpu pada pundaknya. Sebagai sajian puncak, berikan ekspresi wajah sarat kenikmatan sembari tangan Anda memainkan klitoris kala the big O terasa kian menghampiri. Hell-o orgasm!

Why You Do That: Get Pleasure!

Bercinta adalah obat mujarab untuk buat Anda relaks. Kali ini, buat sesi panas Anda makin sarat gairah tanpa koneksi emosi berlebih terhadap pasangan. “Semakin Anda mengerti alasan dari one night stand ini, semakin mudah Anda menikmati setiap aksinya tanpa gangguan perasaan yang timbul,” ujar Dr. Anne Moir, neuropsychologist. Nah, lain kali jika Anda memulai sesi bercinta dengan pasangan, buang jauh-jauh semua perasaan emosional yang ada. Lihat saja hasil yang pasti tak terduga oleh Anda, sebuah momen yang relaks saat tubuh dan pikiran mengartikan dua hal yang berbeda – do this and you’re the winner. Oh..la..la, Anda dan si dia akan terbawa ke langit ketujuh. Ya, karena secara tidak sadar, pikiran Anda hanya mencari kepuasan maksimal untuk diri Anda semata, bukan untuk si dia. Well..sesekali menjadi wanita egois tak masalah, kan? FYI pria justru makin terangsang saat Anda menolak keinginannya, lho! Hmmm...dijamin, pasangan pun semakin liar melancarkan aksinya.

When You Do That: Makeup Sex

Anda bertengkar, menangis, dan segala kekesalan pun akhirnya terlontarkan. Tapi nyatanya, kala ia datang di malam hari dan menunjukkan penyesalan, Anda malah tak kuasa untuk mencumbunya. Rasanya, Anda berharap si dia berhenti berbicara, dan menyelesaikan masalah Anda berdua hanya di atas ranjang. Percaya Cosmo, it’s like you’re having sex for the first time! “Dengan makeup sex, Anda bisa menunjukkan sisi agresif yang selama ini tersembunyi di balik kemasan sosok sweet girl Anda,” ujar Logan Levkoff, sexologist asal New York. Catatan: Anda juga bisa memilih waktu yang tepat untuk mencapai hasil yang maksimal lho. Hindari hari ke 15-21 dalam siklus menstruasi, karena hormon tersebut dapat membuat Anda clingy usai bercinta. Sementara saat minggu sebelum masa haid, hasrat Anda untuk bereksplorasi kala bercinta cukup tinggi.

Where To Go: Find The New Atmosphere

Hmm...kali ini Anda harus mencoba sesuatu yang bisa mendatangkan excitement yang berbeda. Sering kali terlintas pertanyaan, “Mengapa mereka bisa merasakan sensasi yang luar biasa tanpa harus mengenal satu sama lain?” Well ladies, jawabannya simple! Mereka melakukannya dengan kesenangan tanpa memikirkan hal yang bisa membuat Anda turned off. Apalagi, faktor tempat Anda bercinta juga dapat menyulap suasana intim seketika. Jika Anda dan pasangan ingin permainan jadi lebih inovatif, manfaatkan saja tempat tinggal Anda. Di atas meja makan, di halaman rumah, atau di atas tangga? Semua opsi bisa Anda lakukan! Intinya, buat suasana bercinta Anda kian relaks dan pastikan pelengkap aksi Anda berada di sekitarnya. Perfect!

Lakukan Ini Sebelum Memulai Aksi!

Agar jantung pasangan kian terasa ketar-ketir, aksi berikut bisa jadi “appetizer” buat suasana kian memanas!

Bangun Chemistry Anda!

Sesaat sebelum ia pergi ke kantor, berikan kecupan mesra Anda, goda dengan meremas bola kembarnya sambil membisikkan ke telinga si dia, “And we’re having sex tonight, by the way.” Testoteron dan dopamin: Accomplished!

Strip Him for Post-Work Sex

Lucuti setiap pakaiannya perlahan. Hormon feromon yang tercium dari tubuh pasangan, otomatis membuat Anda kian bergairah. Agar permainan tidak berujung bosan, atur ritme goyangan Anda dari cepat ke lambat, ataupun sebaliknya. Va-va-voom!

Aksi Ranjang Yang “Panas”

Buat ia tidak berkutik dengan aksi Anda. Ikat si dia dan berikan aksi oral yang tak terlupakan. Atau, Anda juga bisa menyuruhnya untuk menanggalkan pakaian Anda satu per satu. Superhot!

The Power of The New You

Atur agenda kencan Anda dengan si dia. Kali ini, suguhkan tampilan baru Anda. Seperti potongan rambut Anda yang belum pernah dimiliki, memesan minuman yang belum pernah Anda rasakan, hingga berbincang hal yang super seksi layaknya pertama kali bertemu. (Cosmo/miw)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. makasih ya broww postingan blog ini sangat bagus sehingga mudah di pahami oleh pembaca,.

    BalasHapus