Senin, 23 April 2012

10 Hot Questions Tentang Masturbasi

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Dorongan seksual sering kali tidak bisa dihindari karena sudah menjadi proses biologis pada tubuh seseorang. Sebaiknya dorongan ini memang tidak dilampiaskan hingga seseorang memiliki pasangan yang resmi, namun tetap dibutuhkan solusi untuk mengatasi hal ini. Masturbasi dipandang sebagian orang sebagai solusi yang paling aman karena tidak melibatkan orang lain. Apa benar begitu? Sejumlah pertanyaan seputar masturbasi muncul di benak setiap orang, dan berikut ini 10 pertanyaan yang paling banyak muncul.


1. Apa setiap orang melakukan masturbasi?

Tidak, namun kebanyakan pria dan wanita pernah melakukan masturbasi setidaknya sekali dalam hidupnya.

2. Apa ada teknik khusus untuk melakukan masturbasi?

Setiap orang memiliki cara sendiri dalam hal ini, cara yang paling membuat mereka nyaman dan biasanya hanya orang itu sendiri yang mengetahuinya.

3. Normalkah seseorang yang melakukan masturbasi?

Dikutip dari doctissimo, melakukan masturbasi adalah normal, sebagaimana orang tidak melakukan masturbasi juga normal. Walaupun sudah berpasangan, seseorang masih mungkin melakukan masturbasi untuk kenyamanan dirinya sendiri. Namun demikian, akan lebih baik jika seks tidak sekedar pemuasan hasrat.

4. Seberapa banyak masturbasi boleh dilakukan?

Sesuatu yang berlebihan tentunya tidak baik untuk kesehatan tubuh dan pikiran. Bagian yang terpenting adalah kemampuan seseorang untuk mengendalikan dirinya sehingga tidak sampai lupa diri dan mengabaikan aktivitas sehari-harinya.

5. Masturbasi berbahaya untuk kesehatan?

Pemenuhan kebutuhan seksual sebenernya adalah hal biologis yang normal, namun menjadi tidak normal dan membahayakan ketika seseorang terobsesi dan kecanduan dengan hal itu. Kecanduan seks atau masturbasi bisa menyebabkan gangguan kesehatan mental, dan penurunan kondisi tubuh jika nutrisi dan stamina tidak dijaga dengan baik.

6. Apakah masturbasi mengubah penampakan miss V?

Jika dilakukan dengan kasar hingga menyakiti, maka bisa terjadi perubahan penampakan di area genital. Apalagi jika masturbasi dilakukan di liang vagina, besar kemungkinan selaput dara akan rusak.

7. Apakah masturbasi mengurangi performa seks?

Berinteraksi dengan orang lain membuat kita belajar untuk mengikuti ritme dan menyesuaikan keinginan dengan partner. Namun masturbasi hanya tentang diri sendiri, hal ini yang sering membuat seseorang egois dan akhirnya mengecewakan pasangan ketika berhubungan seks biasa.

8. Masturbasi dengan apa?

Mayoritas orang berpikir masturbasi dilakukan seperti halnya penetrasi biasa, namun dengan menggunakan berbagai barang sebagai pengganti mr. P. Nyatanya, 73% dari hasil survey menyebutkan masturbasi dilakukan dengan merangsang klitoris dan vulva saja, tanpa melibatkan liang vagina.

9. Masturbasi rawan penyakit seksual?

Walaupun dilakukan seorang diri, masturbasi masih memungkinkan transfer penyakit menular seksual. Lingkungan, tangan dan semua hal yang berinteraksi langsung dengan area genital harus dipastikan kebersihannya. Hindari juga menggunakan sex toys atau barang lain secara bergantian dengan orang lain.

10. Apakah masturbasi diijinkan?

Inilah satu masalah yang masih sering dipertanyakan. Sebagaimana hasrat untuk makan harus dikendalikan, maka hasrat seksual pun seharusnya dikendalikan oleh manusia. Jika bisa mengendalikan hal ini, maka niat untuk melakukan masturbasi pun akan berkurang. (vem/miw)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: