Jumat, 20 April 2012

Touches That Lock Down His Love

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Menurut sebuah riset terbaru, salah satu kunci untuk memperoleh superhappy relationship adalah memberikan bukan hanya percakapan yang baik...tapi juga sentuhan yang tepat. Sebuah studi terbaru mengungkapkan bahwa sentuhan dapat mengekspresikan perasaan secara spesifik . Ditambah lagi dengan penelitian dari Swedia yang menemukan bahwa sentuhan fisik mengaktivasi area emosi di otak pada orang yang disentuh. “Tangani kekasih atau pasangan Anda dengan cara dan strategi yang tepat. Ini akan membuat ia merasa semakin dekat pada Anda,” jelas Paul Dobransky, MD, pakar relationship dan penulis buku The Secret Psychology of How We Fall in Love. Read on, honey! Setelah membaca artikel ini, Anda pasti andal dalam berbagai sneaky moves yang akan memperkuat hubungan Anda dan pasangan – tanpa ia sadari!

IF HE’S STRESSED...

Elus cuping telinga kekasih dengan ibu jari dan jari telunjuk Anda.

Telinga si dia dipenuhi dengan saraf sensitif yang berhubungan langsung dengan otak. “Dan ketika Anda menstimulasi, saraf-saraf tersebut akan langsung memerintahkan pikiran untuk meresponnya,” ujar David Givens, PhD, direktur dari Center for Nonverbal Studies. Kenyataannya, teknik ini sangat efektif, dan kerap digunakan oleh terapis pijat untuk membuat client-nya lebih relaks. Saat mempraktikannya pada pasangan, coba bereksperimen dengan berbagai tekanan yang berbeda untuk melihat sentuhan seperti apa yang paling membuatnya merespon. Studi yang sama dari Swedia juga menemukan bahwa sentuhan yang paling efektif ialah dengan melakukannya secara perlahan.

Jika Anda memang ingin memberikan dampak yang maksimal, lakukan pijatan ini sembari membisikkan kalimat-kalimat yang menenangkan sekaligus romantis ke telinga pasangan. Saat Anda melakukan ini, napas Anda membentuk sebuah sentuhan lain di dalam area yang sebelumnya sudah tersentuh ini. Karena gelombang suara membentuk getaran kecil yang membuat rambut-rambut halus di dalam telinganya jadi berdiri – in a good way. “Ini membuat elusan di cuping telinga semakin ampuh, karena Anda memperkuatnya dengan gerakan yang intim,” jelas Givens.

WHEN HE’S TELLING YOU A STORY...

Dekati ia dengan telapak tangan mengarah ke atas.

Ini ialah gerakan yang dikenal sebagai a half gesture, karena gerakan ini mendorong si dia untuk menyelesaikan aksi tersebut . Dan gesture ini amat efektif untuk buat ia mengetahui bahwa Anda benar-benar mendengarkan mengenai apa yang penting baginya. “Kapanpun Anda melakukan half gesture, secara tidak sadar akan membuat lawan bicara merasa lebih terhubung dengan Anda. Karena hal ini memancingnya untuk secara fisik melakukan hal yang sama dengan Anda,” ujar Givens.

Hasilnya, menyentuh tangan si dia adalah salah satu cara paling primitif, cara dasar untuk meyakinkan bahwa Anda peduli. Plus, kenyataan bahwa telapak tangan Anda menghadap ke atas juga memberi signal pada otak pasangan bahwa Anda terbuka pada apapun yang ia katakan . “Hal ini penting karena membuatnya merasa bahwa ia dapat menceritakan apapun pada Anda, dan keterbukaan seperti ini membentuk hubungan yang kuat,” menurut Dr. Dobransky.

TO LET HIM KNOW THAT YOU LOVE HIM...

Mainkan jemari Anda di rambutnya.

In the animal kingdom, this type of touch is called a preening gesture. “Binatang menggunakan cara ini untuk menunjukkan afeksi pada pasangannya dan mengasuh keturunannya,” ujar Givens. Sebagai manusia, kita memiliki naluri primitif yang sama, jadi kapanpun Anda melakukan gerakan ini, kekasih Anda secara otomatis mengartikannya sebagai gesture yang setara dengan tiga kata tersebut .

Biasanya, sentuhan ini paling ampuh saat dilakukan bersamaan dengan gerakan lainnya . “Ini akan lebih efektif karena ia memperoleh pesan yang sama dari beberapa bagian pada tubuhnya,” ucap Dr. Dobransky.

Selain itu, dari semua gerakan yang Cosmo berikan, ini mungkin menjadi yang paling penting untuk hubungan Anda. “Cinta adalah perasaan yang sulit bagi pria untuk didiskusikan dalam sebuah percakapan,” ujar Dr. Dobransky. “Otak kaum Adam diprogram untuk lebih mampu berkomunikasi melalui aksi daripada kata-kata.” Jadi melakukan hal seperti memainkan jemari Anda pada rambutnya membuat ia lebih mudah mengerti perasaan Anda padanya, dan sebaliknya, memperlihatkan bagaimana perasaan ia pada Anda.

WHEN HE’S PISSED OFF ABOUT SOMETHING...

Remas perlahan otot trapezius-nya (area di antara pundak dan leher.

Setiap kali pasangan Anda marah, makin banyak adrenalin yang terpompa melalui tubuhnya. And he automatically switches into fight-or-flight mode. Hasilnya, Anda akan menyadari bahwa otot ini menjadi semakin tegang .

Menyentuh area ini dapat membantu mencegah suasana hati si dia agar tidak semakin memburuk. Jalur saraf ini adalah jalan dua arah – selain sikap mental yang buruk membuat trapezius ini menjadi tegang, merelaksasi area ini dengan pijatan ringan akan mengirimkan signal penenang pada otaknya. Plus, kontak fisik ini juga secara halus akan mengingatkannya bahwa Anda berada di belakangnya – literally. “Ini adalah gesture suportif yang membuat ia berpikir bahwa Ada berdua adalah satu tim,” ujar Givens.

Akan tetapi, bila kemarahan pasangan tersebut mengarah pada Anda, Anda harus melakukan gerakan ini dari belakang . “Dengan begini, Anda tidak memasuki area personal face-to-face si dia, di mana ia dapat secara naluriah mengartikannya sebagai gerakan yang agresif,” jelas Dr. Dobransky.

TO GIVE HIM A SEXY EGO BOOST...

Tempatkan tangan Anda di dadanya.

Kunci untuk membuat hubungan Anda tetap panas? “Bermain dengan maskulinitasnya,” ujar Dr. Dobransky. “Ia ingin merasa bahwa ia mampu melindungi Anda.” Mungkin kedengarannya sedikit kuno, namun kaum Adam senang bila diingatkan bahwa mereka adalah pria dan kita adalah wanita. Menyentuh daerah ini sangat efektif, karena mereka memiliki otot dada dan, wekk, wanita memiliki payudara. “Sentuhan ini seakan menyatakan, ‘I find you masculine, and you make me feel feminine’,” jelas Dr. Dobransky. “Ini adalah jenis polaritas yang menjaga sexual chemistry dalam jangka waktu yang panjang, yang tentu saja krusial bagi hubungan yang sehat.”

Menempatkan tangan Anda di sini dapat mengeluarkan sedikit dopamine pada otak pasangan . “Sangat penting, karena ini akan membuat ia semakin bergairah pada Anda,” kata Dr. Dobransky. Menyentuh dadanya juga merupakan sebuah gesture awal di masa pacaran. Dengan kata lain, ini adalah suatu sentuhan yang biasanya lebih sering dilakukan di tahap awal hubungan, dan biasanya mulai terlupakan ketika hubungan sudah berjalan cukup lama. Jadi ketika Anda melakukan gerakan ini, sentuhan tersebut akan mendatangkan kembali perasaancrazy-in-love ! yang ia miliki pada Anda ketika Anda berdua pertama kali berkencan.. dan jangan kaget bila si dia jadi sulit untuk melepaskan tangannya dari Anda!

The Seducitve Power of Eye Contact

Put him under your spell... baik bila Anda baru bertemu dengannya atau sudah bersama dalam waktu lama.

Tatap matanya. Menurut David Givens, PhD, pandangan secara langsung memicu respon fisikal yang sangat kuat, seperti meningkatnya detak jantung dan aktivitas gelombang otak – dua hal yang juga terjadi kala ia merasa bergairah pada Anda.

Pertahankan pandangannya selama 8 sampai 10 detik. Ini adalah lama waktu yang ideal untuk melakukan kontak mata dengan seorang pria. Dan pria lebih merespon pada pandangan yang cukup lama, bukan yang sangat singkat. Para ilmuwan menemukan bahwa semakin banyak Anda saling melihat, semakin tertarik ia pada Anda.

Kemudian Anda harus mengalihkan pandangan. Karena Anda melihat ke arah si dia kemudian mengalihkan pandangan, gerakan hard-to-get dengan kontak mata ini tanpa sadar memicu ia untuk semakin menginginkan Anda. Kenyataannya, ini adalah Mother Nature’s best man-magnet tool. Dalam animal kingdom, gerakan ini dikenal dengan copulatory gaze, dan ini sudah pasti menarik bagi naluri primitif pasangan Anda. (Cosmo/miw)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. makasih ya broww postingan blog ini sangat bagus sehingga mudah di pahami oleh pembaca,.

    BalasHapus