Selasa, 04 Oktober 2011

Cerita Panas: Pulang Lembur ABG Diperkosa Lima Preman Terminal

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Pulang malam, usai lembur di kantor, seorang ABG, Rod,17, diperkosa 5 preman di Terminal Panjang, Bandarlampung, Sabtu malam.

Menurut keterangan, karyawati di PT. Maju Raya Ketapang, Lampung Selatan itu, usai lembur, langsung menuju terminal sekitar 23.00 WIB.
Sesampai di terminal, seorang pemuda mengaku bernama Deni menawarkannya minuman air mineral. Rod yang harus tidak curiga dan langsung menerima air tersebut.
Tak berapa lama usai minum, Rod pusing. Antara sadar dan tidak, Rod dipapah Deni menuju WC umum di terminal Panjang dan ditempat inilah Rod diperkosa secara bergilir oleh Deni bersama rekan-rekannya.
Usai diperkosa Rod ditinggalkan saja di lantai. Menjelang Subuh, seorang petugas WC kaget mendapati gadis telanjang di WC Umum segera membangunkannya dan dengan histeris Rod menceritakan bahwa semalam dirinya diperkosa lima lelaki yang seorang diantaranya mengaku bernama Deni.
Dengan pakaian dan rambut yang berantakan serta adanya bercak-bercak darah di celana, Rod minta diantar melapor ke Polsek Panjang yang tidak jauh dari terminal Panjang.
Kapolsekta Panjang, AKP. Musa Tampubolon membenarkan adanya laporan korban dan dari hasil visum terbukti Rod diperkosa. Petugas terus mencari para pelaku.
Sumber: vivanews.com
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar: