Sabtu, 29 Oktober 2011

4 Kata Yang membuat Wanita Melayang

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:





Membuat perempuan terangsang dan memikirkan soal seks bukan perkara mudah. Merayu seorang perempuan pun tidak harus dengan sebuah barang mewah, seikat bunga mawar atau makan malam romantis. Cara sederhana seperti rayuan yang dilontarkan melalaui kata-kata ternyata juga mampu membuat perempuan merasa tergoda, bahkan terangsang untuk memikirkan seks.

Bagaimana cara pria membisikkan kata-kata menggoda di telinga perempuan juga perlu suatu trik. Jika dibisikkan pada waktu yang tepat, akan dengan mudah membuat pasangan tergoda dan bergairah untuk melakukan adegan mesra.

Seperti dikutip laman Ask Dan & Jennifer, ada empat kata rayuan yang dijamin akan mampu menggoda perempuan dan merangsang pikirannya untuk memikirkan seks.

"Basah"
Perlu trik khusus mengucapkan kata ini. Jika Anda hanya membungkuk dan membisikkan pada perempuan kata "basah," pasangan perempuan Anda mungkin tidak akan langsung mengalami orgasme. Namun, jika Anda melakukan kontak mata yang kuat, sedikit menggoda, dan kemudian sedikit melakukan aksi meneteskan air minum, sambil mengatakan kata-kata menggoda, mungkin akan membuat pikirannya melayang dan membayangkan seks.

Ucapkan kata ini di saat yang tepat. Kata 'basah' adalah contoh termudah. Gunakan setiap kali dia meneteskan air dari gelas, membasahi bibir dengan air, atau saat ia selesai melakukan keramas. Dengan nada suara yang tepat, mungkin akan membuatnya merasa tergoda dan memahami maksud kata yang Anda ucapkan.

"Keras"
Jelas, pria dan perempuan pasti tahu apa maksud dari kata yang satu ini. Kata ini pun sering digunakan oleh para komedian untuk mengibaratkan tingkat ereksi seorang pria. Namun, kebanyakan pria mungkin tidak tahu, bahwa kata "keras" adalah cara cepat untuk membuat perempuan membayangkan seks.

"Makan/Mulut"
Semua hal yang berkaitan dengan makanan dan mulut bisa menjadi suatu kata yang begitu sensual untuk didengar bagi pasangan baik pria maupun perempuan. Sebagai contoh, ketika Anda makan makanan, coba katakan padanya,"Saya ingin melihat Anda memakannya," atau katakan padanya,"Aku ingin menaruhnya ke dalam mulutmu".

"Di dalam"
Ini mungkin rayuan yang paling mudah dilontarkan. Setiap pasangan juga bisa mengungkapkan kapan pun dan di mana pun saat sedang berdua. Jika Anda pergi ke suatu tempat bersama-sama, mulailah berkata "Sayang, aku tidak sabar untuk masuk ke dalam, denganmu," atau jika dia mengatakan sesuatu yang membuat Anda bahagia, katakan padanya, "Kamu membuat saya begitu bahagia. Aku merasa hangat di dalam saat aku bersamamu".
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar