Kamis, 20 Oktober 2011

MENINGKATKAN GAIRAH BERCINTA DENGAN MAKANAN

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Harus diakui bahwa ada hubungan antara makanan yang dikonsumsi dengan gairah seksual. Beberapa asupan yang bisa mempertinggi hasrat bercinta adalah:

1.Madu
Bahan ini mengandung boron yang berfungsi dalam metabaolisme strogen. Selain itu, mineral ini juga mempertinggi blood level dan testoteron yang berfungsi untuk memberikan rangsangan spesifik ke organ intim.
2.Walnut Oil
Lemak yang terkandung dalam biji-bijian, kacang-kacangan juga sayuran merupakan sumber dari fatty acid yang memproduksi kolesterol. Meski di satu sisi, kolesterol kurang baik bagi kesehatan, tapi disisi lain, kolesterol merupakan basis dari semua hormon seks. Nah, untuk mengurangi resiko, pilihlah produk yang berlabel cold-pressed, sebab di dalamnya terkandung vitamin E yang dapat menjaga keseimbangan hormon dalam tubuh.
3.Oats
Susan Weed, herbalis, merekomendasikan kita untuk mengkonsumsi secangkir oatmeal dan minum tiga cangkir oat-straw infusion beberapa kali dalam seminggu. Pasalnya makanan ini dapat menaikkan jumlah hormon testoteron dalam darah.
4.Oysters
Semua seafood mengandung mineral yang merupakan komponen dalam hormon seks. Selain itu, mineral ini dibutuhkan untuk memelihara fungsi otak dan susunan saraf kita. “The mineral in seafood are already in their so-called salt forms, which makes them readily usable by the body” kata Weed.
5.Kelp
Rumput laut adalah sumber dari mineral mojo. Disamping itu, bahan ini juga mengandung iodine yang membantu kelancaran fungsi tiroid. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya makanan ini dikonsumsi satu bulan.
6.Cokelat
Methylxanthines adalah bahan yang ada dalam cokelat. Menurut Prof. Gail Frank, RD dari California State University, Long Beach, methylxanthines dapat menstimulir transmisi dan konduksi di susunan syaraf. Selain itu, cokelat dikenal sebagai organoletic food, karena tekstur, warna, dan aromanya yang sensual dapat membawa angan si penyantap melayang jauh.
7.Telur
Telur adalah sumber vitamin B5 dan B6. Vitamin ini berfungsi untuk mempertahankan keseimbangan hormon dalam tubuh, sehingga membantu tubuh dalam mengatasi stres. Sumber vitamin B5 lainnya adalah kentang, ikan laut, susu, dan sayuran segar, sementara sumber vitamin B6 lainnya adalah bayam, wortel, dan ikan.
sumber : detknet.com Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: