Minggu, 30 Oktober 2011

TIPS AMAN ML DI KAMAR MANDI!

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Untuk mengatasi kebosanan saat bercinta, selain tempat tidur, Anda dan pasangan bisa memilih kamar mandi sebagai variasi berhubungan seks.

Memang banyak pasangan enggan melakukan ML di tempat ini karena lebih banyak mengandung risiko seperti jatuh dan terpeleset.

Nah, seperti dikutip dari Sexinfo 101, berikut beberapa trik dan tips aman ketika ML di kamar mandi.

Berhati-hati


Meskipun bercinta di kamar mandi sepertinya menyenangkan, Anda perlu ekstra hati-hati saat memutuskan berhubungan intim di tempat ini. Lantai kamar mandi biasanya licin sehingga Anda bisa mudah terpeleset dan cedera.

Pastikan lantai kamar mandi bersih dari residu sabun atau minyak. Atau bisa menempatkan karpet dan matras dari karet untuk memastikan keamanan saat bercinta.

Bangun mood


Siapkan segala sesuatunya dengan matang dan terencana. Ingat, Anda akan menikmati momen yang spesial bersama pasangan.

Beberapa perlengkapan untuk bercinta yang biasa Anda gunakan di kamar tidur, juga bisa diterapkan di kamar mandi. Misalnya, lilin aromaterapi atau minyak pijat esensial.

Saat bercinta di bawah shower, air bisa melunturkan cairan lubrikasi. Jadi tidak ada salahnya jika Anda menyediakan cairan lubrikasi sintetis berbahan dasar air. Sediakan juga sabun dengan wangi segar, bila Anda berdua ingin langsung membersihkan diri setelah atau saat bercinta.

Tentukan posisi bercinta


Memilih posisi bercinta, mungkin menjadi tantangan tersendiri saat Anda melakukannya di kamar mandi. Posisi berdiri, dengan wajah saling berhadapan adalah posisi yang ideal untuk bercinta di kamar mandi.

Anda dan pasangan juga bisa mencoba berdiri dengan posisi tubuh wanita membelakangi pasangan pria. Jika dirasa terlalu sulit dan melelahkan, bisa dengan doggy style atau lotus (posisi duduk berhadapan).

Jaga kebersihan kamar mandi


Kegiatan bercinta tentunya tidak menggairahkan lagi jika ditemukan ada sampah bekas pembungkus sabun, rambut rontok yang tersangkut di saluran air atau bau yang tidak sedap.

Oleh karena itu, sebelum berbagi kemesraan bersama pasangan, ada baiknya Anda memeriksa kebersihan kamar mandi.

Bersihkan shower, bak mandi, noda sabun atau shampo di dinding dan lantai, sediakan handuk bersih, perangkat mandi yang baru dan pengharum kamar mandi.
( Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1775340/sst-tips-aman-ml-di-kamar-mandi )
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar:

  1. makasih infonya boss....
    semoga bermenfaat.

    BalasHapus
  2. kl pas mandi bareng biasanya sh qt saling mandiin,aq plng sk menbelai pasangan wkt badan dia licin krn air sabun,terutama wkt membelai payudaranya.kmdian stl itu biasanya qt melakukan Blowjob&Hanjob,smpai ejakulasi

    BalasHapus