Sabtu, 29 Oktober 2011

Tips Ampuh Wanita Untuk Menghindari Perkosaan

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:





Tak Jadi Diperkosa

Seorang wanita cerita kepada temannya tentang pengalamannya yang seru dan mendebarkan.

Wanita 1 :'Dalam perjalanan pulang malam-malam, tidak ada ojek terpaksa aku pulang jalan kaki. Menakutkan.... di perjalanan aku diikuti seorang laki-laki. Dilihat dari gelagat nya sepertinya dia mau memperkosa aku.'

Wanita 2 :'Ih...serem.'

Wanita 1 :'Aku lari sekencang-kencangnya. Laki-laki itu pun lari kencang pula. Apalah daya, aku hanya seorang wanita..tentu kalah dengan larinya laki-laki. Dia berhasil mendekati aku..'

Wanita 2 :'Trus apa yang kamu lakukan biar selamat ?'

Wanita 1 :'Aku mengangkat rok-ku...'

Wanita 2 :'Hah..???'

Wanita 1 :'Sesuai dugaanku...laki-laki itu menurunkan celananya.'

Wanita 2 :'Trus apa yang terjadi ?' (penasaran)

Wanita 1 :'Sesuai teori.... orang yang mengangkat rok larinya jauh lebih kencang dari orang yang menurunkan celananya...jadinya aku. selamat'

Wanita 2 :'Oh . . . . ' (bengong)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: