Minggu, 30 Oktober 2011

5 Teknik Mudah Merayu Pasangan Untuk Bercinta

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


 
Ada banyak teknik merayu suami untuk bercinta. Mulai dari cara yang standar, hingga unik dan ekstrim. Tapi ada beberapa teknik merayu yang paling umum dan bisa Anda coba, tanpa harus berusaha terlalu keras (memakai alat atau benda tertentu). Berikut ini teknik merayu pasangan untuk bercinta, seperti dikutip dari Loving You.

1. To The Point
Kadang Anda tidak perlu memikirkan banyak cara untuk merayu si dia bercinta. Meminta secara terbuka bisa jadi teknik yang paling efektif untuk mengajaknya bercinta. To the point di sini, bukan dalam artian Anda harus berkata, 'sayang, ayo kita bercinta malam ini'. Itu terlalu jelas dan justru bisa menghilangkan mood-nya. Lakukan dengan gerakan, misalnya memberinya ciuman lembut di bibir, menyentuh di area leher dan selangkangan, atau berbisik di telinganya kalau Anda menginginkan 'kehangatan' malam ini.

2. Teknik Dominasi
Inisiatif bercinta tidak harus selalu datang dari pasangan Anda. Saat dia sedang asyik dengan pekerjaannya di rumah, tarik si dia ke dekat Anda, buka pakaiannya dengan agresif dan dorong tubuhnya ke 'area' bercinta yang Anda inginkan. Bisa juga mendorongnya hingga jatuh ke atas tempat tidur dan merangkaklah 'menyusuri' tubuhnya. Katakan apa yang akan Anda lakukan dan minta dia untuk tidak bergerak ke mana-mana.

3. Minta Bantuan
Panggil si dia dan berpura-puralah meminta bantuan. Misalnya membetulkan keran yang bocor, mengambilkan barang di atas lemari atau mengusir serangga yang membuat Anda takut. Setelah dia 'menyelamatkan' Anda, beri hadiah dengan ciuman, pelukan dan 'servis spesial' di tempat tidur.


4. Pijatan Sensual
Ini adalah rayuan paling klasik untuk mengajak bercinta, tapi tak kalah efektif. Langkah awal memberikan pijatan sensual adalah mengetahui dulu titik-titik rangsang pada tubuh pasangan. Teknik rayuan ini bertujuan menemukan area paling sensitif pria agar gairah seksualnya meningkat dan akhirnya, ia pun 'jatuh' dalam pelukan Anda.

5. Manfaatkan Saat Hujan
Acara makan malam romantis di restoran out-door gagal karena hujan deras? Tidak perlu bersungut-sungut. Anda tetap bisa merasakan momen romantis, bahkan lebih intim justru karena turunnya hujan. Suhu yang dingin pasti mendorong Anda dan pasangan untuk saling berpelukan mencari kehangatan.
( Sumber: http://www.wolipop.com/read/2011/09/23/190251/1729341/227/teknik-mudah-merayu-pasangan-untuk-bercinta?w992201835 )
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar