Minggu, 30 Oktober 2011

BUAT YANG SUSAH NABUNG, KUDU BACA NIH

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Guys, apa sih yang kalian rasa kalo denger kata “Nabung”? Pasti langsung bĂȘte kan? Baru nabung sedikit, grup music favorit bikin konser disini atau gadget idaman terbaru baru aja keluar…Mau ga mau harus mecahin celengan deh.
Jangan sedih, menurut riset, hanya 47% dari penduduk Indonesia yang udah punya kebiasaan menabung. Sisanya? Belum mau atau belum terbiasa. Padahal, kebiasaan menabung itu bagusnya kita lakuin dari masih kecil, jadi pada saat dewasa, kita udah terbiasa menyisihkan penghasilan kita untuk simpanan. Nah, masalahnya disini, belum banyak Bank yang cukup “concern” sama kebiasaan menabung buat remaja-remaja seperti kita gini.
Tapi lagi-lagi jangan sedih, sekarang ada tabungan yang pas banget buat kita-kita para remaja, namanya Tahapan Xpressi dari BCA. Setoran awalnya cuma Rp 75.000, itu juga udah termasuk biaya pembuatan kartu. Setoran berikutnya minimal Rp 50.000 aja!
Tapi yang paling seru nih, ada 2 design kartu yang bisa ditambahin dengan foto kamu yang paling ekspresif (atau narsis hehehe), udah gitu kamu punya kesempatan untuk ikutan Gebyar Tahapan BCA.
Yuk buruan buka tabungan Xpressi, gampang dan simpel kok caranya, asalkan kamu berumur 17-25 tahun, cukup bawa data diri kamu dan data orang tua bagi yang belum memiliki KTP. Kalau mau lebih jelas, masuk kesini aja http://www.klikbca.com

http://blog.lintasberita.com/?p=1556
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

3 komentar:

  1. terima kasih banyak informasinya pak....
    semoga bermenfaat.

    BalasHapus
    Balasan