Sabtu, 29 Oktober 2011

Kota Wisata Terbaik di China

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Kota terbaik di cina itu namanya kota dalian. dalian itu Berada tepat di tepi teluk Bo Hai dan Laut Kuning, dan berhadapan langsung dengan Jepang, Korea, dan Rusia, Dalian merupakan tujuan populer di kalangan wisatawan domestik dan wisatawan asing.
​Iklimnya yang nyaman, pantai-pantainya yang menawan, serta peranan pentingnya dalam pembentukan wajah Cina yang modern merupakan rahasia Dalian dalam menarik wisatawan, yang pada akhirnya menjadikan Dalian diakui oleh Administrasi Pariwisata Nasional sebagai salah satu dari tiga Kota Pariwisata Terbaik (bersama Hangzhou dan Chengdu) di seluruh daratan Cina.

​Dari sudut pandang sejarah, Dalian telah mengalami 3 kali pendudukan, yaitu oleh Inggris, Jepang, dan Rusia hingga akhirnya kembali ke pangkuan Cina pada tahun 1950. Sejak saat itu, Dalian telah melakukan banyak hal dan kini telah berubah menjadi salah satu pusat pelayaran terbesar di Asia.

​ Dalian memiliki nuansa yang unik dan menjadikannya berbeda dari kebanyakan kota-kota lain di Cina. Lalu-lalang pengendara motor dan sepeda akan jarang Anda lihat, dan kontur kotanya yang berbukit-bukit seringkali mengingatkan pada sosok Kota San Francisco. Jumlah lapangan dan taman alami yang melimpah serta deretan arsitektur bergaya Rusia dan Jepang merupakan jaminan tambahan bahwa Dalian adalah salah satu destinasi yang akan selalu dikunjungi.
rasanya gak pantes ya masbro kalo kita casciscus doang tapi gak ada buktinya? gambar-gambar di bawah ini:




Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar