Minggu, 30 Oktober 2011

4 CARA PRIA MELAMAR YANG BUAT WANITA KECEWA

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



 


Dok. Thinkstock

Jakarta - Satu dari lima wanita benci momen saat mereka dilamar sang kekasih. Cara melamar seperti apa yang bisa membuat wanita kecewa?

Satu dari lima wanita benci momen saat mereka dilamar sang kekasih, begitulah hasil survei yang dirilis The Knot dan Men's Health. Survei itu melibatkan 3.000 pria dan wanita.

Dari hasil survei terungkap, 26% calon pengantin berharap momen dilamar kekasih lebih romantis dan personal serta tidak dibuat-buat. Ada juga responden yang merasa momen lamaran kekasih mereka terlalu berlebihan.

Apa saja cara melamar pria yang bisa membuat wanita kecewa? Berikut ini empat daftarnya seperti dikutip dari askdanandjennifer:

1. Menarik perhatian orang lain

Kalau si dia bukan tipe orang yang merasa nyaman dengan lamaran di depan umum, jangan pernah melakukannya. Hindari melamarnya di acara pesta, saat seluruh keluarga berkumpul atau ketika menonton bioskop bersama.

Cara ini bukan hanya membuatnya merasa malu, tapi si wanita jadi merasa tertekan untuk berkata 'ya'. Bisa jadi si wanita kemudian akan memberikan penolakan di kemudian harinya.

Sebelum melamar pasangan, para pria sebaiknya memikirkan tipe orang seperti apa kekasihnya. Apakah si wanita pemalu dan berhati-hati, kalau iya, berarti cara melamar yang tepat untuknya bukan di keramaian, tapi dalam suasana yang lebih intim.

2. Berlebihan

Beberapa pria menganggap cara melamar yang istimewa adalah dengan menggabungkan semua aktivitas romantis menjadi satu momen yang besar. Contohnya: pria sudah memesan tempat di sebuah restoran untuk makan malam. Kemudian saat makan malam berlangsung, si pria memberikan hadiah bunga, cokelat sampai teddy bear dan terakhir mengajukan lamaran.

Sayangnya, meski semua langkah-langkah di atas sangat romantis, belum tentu wanita menyukainya. Wanita lebih suka romantisme sehari-hari. Jadi cobalah melamar dengan tidak terlalu berlebihan.

3. Kurang Persiapan

Pria biasanya hanya punya satu kesempatan istimewa untuk melamar kekasihnya. Jadi sebaiknya gunakanlah kesempatan itu sebaik mungkin dan tentu saja tanpa adanya paksaan.

Kalau memang pria merasa tidak pandai berkata-kata, tidak ada salahnya berlatih dulu. Pastikan pria juga punya rencana cadangan, untuk berjaga-jaga kalau rencana utama gagal.

Jangan lupa juga untuk memastikan momen melamar yang akan Anda lakukan aman. Misalnya saja, kalau memang mau menaruh cincin di dalam gelas air minum wanita, jangan sampai malah cincin tersebut tertelan.

4. Terlalu Boros

Memang tidak ada salahnya mengeluarkan sejumlah uang untuk melamar wanita yang dicintainya. Namun kalau uang yang dikeluarkan itu ternyata adalah sebuah pemborosan karena sampai menguras tabungan, tentu si wanita akan kecewa juga.

Sebenarnya ada cukup banyak cara melamar yang bisa pria lakukan tanpa harus menguras kantong. Ide-ide unik melamar yang bisa Anda coba, sudah pernah ditulis wolipop di sini.
http://www.wolipop.com/read/2011/09/20/081902/1726047/854/4-cara-pria-melamar-yang-buat-wanita-kecewa?w992201835
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

3 komentar:

  1. makasih infonya boss....
    semoga bermenfaat.

    BalasHapus
    Balasan