Rabu, 05 Oktober 2011

Cerita Panas: Kok Ada Suara Aneh dari Kamar Bunga?

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Mesum di Kamar Bunga
Mesum di Kamar Bunga
Samson (nama samaran) yang  masih berusia 16 tahun yaitu seorang pelaku mesum yang merupakan warga sebuah desa di Kecamatan Kuala Pesisir,  Kabupaten Nagan Raya, Jumat (23/9) dini hari tadi diamuk massa usai ditangkap saat sedang melakukan perbuatan terlarang dengan Bunga (14tahun).
Insiden yang mengejutkan warga di wilayah itu terjadi, ketika ayah Bunga memergoki mereka sedang dalam keadaan tanpa busana alias telanjang bulat di kamar anak gadisnya itu.
anaknya sedang ‘digarap’ Samson, sang ayah naik pitam. Samson pun mendapat ‘hadiah’ dari ayah Bunga. Saat emosi Ayah Bunga semakin tak terkendali, warga pun berdatangan dan Samson yang tercatat masih duduk di kelas II pada sebuah SMK di Kota Meulaboh itu pun ikut menjadi sasaran amuk warga.
Kepala Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Barat, Drs John Aswir melalui Komandan Operasi WH (Dan Ops) T Abdurrazak kepada Serambi, mengatakan penangkapan terhadap kedua pelaku mesum yang masih berusia di bawah umur itu terjadi, ketika keduanya sedang melakukan hubungan suami istri di kamar pelaku perempuan.
Informasi yang didapat Serambinews.com, sebelum penangkapan terjadi, ayah Bunga secara tak sengaja mendengar suara aneh dari dalam kamar anak perempuannya saat tengah malam. Merasa curiga, sang ayah langsung mendekati sumber suara dan langsung curiga dengan suara yang tak lazim itu.
Sebelum berhubungan, kata Abdurrazak, pelaku perempuan itu mengaku diperlihatkan video porno sehingga membuat dirinya teransang, sehingga langsung terpengaruh dengan ajakan untuk melakukan perbuatan yang dilarang di dalam agama.
Pelaku sudah diserahkan ke kantor polisi dan melanggar syariat Islam yang berlaku di Aceh dan akan dicambuk dimuka umum.
Semoga kejadian ini tidak terulang dan jangan sampai terulang lagi.
Sumber: vivanews.com
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar