Kamis, 20 Oktober 2011

TIDUR TELANJANG UNDANG GAIRAH PASANGAN

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Piyama tidur sangat membatasi, karenanya…bukalah! Dengan tidur telanjang Anda tidak hanya akan menikmati lembutnya seprei sutra pada kulit, tapi juga memberi suntikan pada kehidupan seks.

Tidur telanjang memiliki banyak penghargaan, satu di antaranya cerita pergumulan lebih mungkin terjadi. Dalam buku “SheKnows Presents: The Best Sex of Your Life”, Sheknows mengutip pendapat para pakar seks tentang manfaat tidur telanjang. Jadi, apa saja keuntungan tidur telanjang saat bersama pasangan?

Melepaskan oxytocin
Oxytocin adalah hormon yang dilepaskan, salah satunya akibat kontak antara kulit dengan kulit. Kulit saling bersentuhan, dari kepala hingga ujung kaki sepanjang malam akan membuat tubuh Anda dialiri hormon bermanfaat ini. Beberapa manfaat oksitosin, mencakup rasa peningkatan kesejahteraan, penurunan denyut jantung, penurunan hormon stres, peningkatan rasa kepercayaan, dan tentunya, gairah seksual!

Menempatkan Anda dalam mood bercinta
Punya mood bercinta bisa menjadi tantangan tersendiri bagi kebanyakan wanita. Entah karena alasan lelah, anak-anak, atau apapun yang membuatnya cukup tertekan hari itu. Perasaan ini pada kenyataannya mengundang rasa ketakutan, sendirian, dan terisolasi hingga banyak wanita akan menjawab, “Tidak malam ini, Sayang” atas ajakan Anda untuk bercinta.

Para wanita, melihat Anda tidur telanjang adalah sangat erotis bagi pria. Dengan itu, Anda mengirimkan “undangan” untuk percintaan malam ini. Plus, menunjukkan pada pria bahwa Anda sangat menarik.

Mengundang gairah
Salah satu alasan utama wanita tidak menikmatai seks adalah karena jauhnya perasaan connect dengan pasangan. Ketika merasa terputus, Anda mungkin kehilangan gairah terhadapnya. Percayalah, tidur telanjang membantu Anda untuk mendobrak hambatan tersebut.

Memfasilitasi ikatan
Tidur dengan saling menyentuh kulit juga dapat meningkatkan rasa ikatan. Pikirkan ketika pertama kali berkencan, tangan Anda berdua tidak bisa lepas satu sama lain, kan? Semakin sering Anda menyentuh, perasaan Anda dan pasangan akan semakin dekat. Dan, secara otomatis meningkatkan ikatan untuk lebih banyak cerita seks.

Menyehatkan
Memiliki lebih banyak hubungan seks memiliki banyak manfaat kesehatan dan meningkatkan kemungkinan pernikahan Anda semakin langgeng. Bukan berarti Anda harus bermaraton seks, ataupun berhubungan seks lima kali sehari. Nyatanya, bahkan sekali atau dua kali sehari dapat memberikan keajaiban.

Dengan menghabiskan setengah jam sehari untuk melakukan olahraga paling menyenangkan ini, maka hidup Anda akan lebih lama, Anda merasa lebih puas dengan kehidupan, dan lebih sehat. Jadi, singkaplah selimut Anda dan nikmati semua keuntungan-lagi, lagi, dan lagi!
source: okezone.com
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: