Kamis, 20 Oktober 2011

SENSASI BERBEDA BERCINTA DI DALAM MOBIL

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Sensasi bercinta pasti selalu ingin Anda rasakan. Demi sensasi, apakah Anda dan pasangan rela melakukannya di dalam mobil, dengan segala resiko? Jika ya, inilah caranya.


Aku Mau, Sekarang!

Posisikan wanita Anda duduk di kursi depan. Turunkan celana dalamnya, biarkan pakaian atasnya tetap terpakai. Lalu, angat kakinya dan letakan di atas kursi, dan renggangkan keduanya kakinya. Anda yang berhadapan dengannya pun bisa melakukan penetrasi, dengan tetap memakai baju dan celana. Ingat celana hanya diturunkan sedikit dengan terbuka pada bagian Mr. Dick Anda.

Nilai tambahnya, gaya bercinta seperti ini dapat mengejutkan wanita Anda. Tentunya berkat hentakan-hentakan yang Anda berikan. Tapi ingat agar tak beresiko, sebaiknya pastikan rem tangan sudah terkunci, agar mobil Anda tak berjalan.

Belajar Nyetir

Anda duduk dengan posisi celana terbuka pada bagian Mr. Dick. Tetap biarkan pakaian terpakai. Pangkulah wanita Anda dengan posisi tangannya yang memegang stir mobil. Tentunya setelah Anda melorotkan celana dalamnya. Biarkan Wanita Anda yang lebih dominan dengan naik-turun, atau goyang kanan-kiri.

Posisi wanita duduk di atas Anda ini sungguh kombinasi yang menyenangkan. Seolah-olah sedang belajar mengemudi padahal sedang bercinta. Ingat, bawalah kendaraan Anda dengan kecepatan sedang dan stabil. Lakukan di tempat yang lalu lintasnya tak terlalu ramai. Jika tak yakin, segeralah sudahi percintaan Anda. Tentunya, demi menghindari resiko kecelakaan lalu lintas.

Dominasi wanita

Biarkan punggung Anda menyender di kursi belakang, dengan kaki menekuk ke bawah. Posisikan wanita Anda berada di atas tubuh Anda. Tetap sama lakukan dengan busana atas yang tetap terpakai, dengan tetap menurunkan celana Anda dan wanita Anda.

Jaminannya, Anda akan sangat nyaman karena tak banyak bekerja. Maklum, wanita Anda yang ekstra memuaskan Anda dengan kemampuan bercinta gaya menduduki Anda. Pastikan mobil sudah terkunci remnya, dan Anda tak tertekan dadanya.

Menatap Keluar Jendela

Turunkan pakaian bawahan Anda dan pasangan Anda. Biarkan wanita Anda bertumpu dengan dua dengkulnya dengan bokong menungging. Anda yang berada dibelakangnya sudah bertumpu dengan satu kaki dengan dengkul di atas kursi dan satu kaki lainnya lurus. Lakukan dan biarkan Mr. Dick Anda melakukan penetrasi maju mundur pada Mrs. Vegie wanita Anda.

Posisi yang bisa dinamakan dogie style ini sungguh bisa memuaskan hasrat seksual Anda. Tapi ingat, resikonya, ekspresi wajah wanita Anda bisa terlihat orang yang kebetulan lewat dekat parkiran mobil Anda.
source: http://forum.inilah.com/showthread.php?p=41161
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: