Rabu, 05 Oktober 2011

Cerita Panas: Seorang Istri Ketahuan Selingkuh Karena Saat Diajak Berhubungan Intim Dengan Suami Payudaranya Banyak Bekas Cupangan

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Melihat bagian tubuh istrinya ada merah lantaran dicupang lelaki lain Bah, 26, warga Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat kontan marah dan mengintrogasi De, 21. Ibu satu anak itu, awalnya membantah tuduhan sang suami. Tetapi Bah tak kehabisan akal. Ia pun memantau secara terus menerus gerak-gerik Dewi.

Rasa penasaran bahwa istrinya selingkuh dengan pria idaman lain (PIL) ternyata terbukti. Tiga hari kemudian, menangkap basah De di rumah kontarakan Ad, di Jalan Kota Bambu Utara Jakarta Barat, dengan rambut basah, Rabu (14/9). Melihat kenyataan itu, kemarahan Bah pun memuncak. Ia melaporkan De ke Polsek Palmerah.
“Saya rela Pak, kalau istri dan selingkuhannya dijebloskan ke penjara,” kata Bah, 26, sambil melirik ke istrinya yang dibawa ke kantor polisi lantaran saat di rumah tak mau mengakui kesalahannya, meski sudah ketangkap basah.
Bah menjelaskan dua bulan belakangan rumah tangganya memang kurang harmonis. “Apakah karena dia sudah punya pacar, atau memang karena sebab lain, saya tidak tahu,” tutur lelaki yang sehari-hari mencari nafkah sebagai penjual jasa mengurus perpanjangan atau pembuatan SIM dan STNK.
Hanya saja walau sering mendengar dari beberapa orang dekatnya bahwa istrinya sering keluar rumah kalau siang, tetapi Bah berusaha memertahankan keutuhan rumah tangga dan mencoba percaya dengan istrinya.
Puncaknya, Senin (12/9) malam, Bah mengajak sang istri berhubungan badan. Kalau biasanya suami istri itu mesra, tetapi kali itu De malah dingin melayani sang suami.
Dengan sikap dingin, De selalu berusaha menutupi payu daranya yang penuh cupangan. Sikap istrinya membuat Bah curiga dan terus berupaya membuka selimut yang menutupinya.
Betapa kagetnya Bahji, ketika melihat payudara istrinya pada merah lantaran banyak tanda merah bekas cupangan. Padahal, selama ini ia merasa tidak pernah main cupang-cupangan.
“Lucunya walau sudah ketahuan, istri saya tetap membantah, Ia malah beralasan habis dikeroki, karena masuk angin,” cerita sang suami kepada petugas di Polsek Palmerah.
Tiga hari kemudian, diam-diam Bah mencari rumah Ad, 25, lelaki selingkuhan De. Ketika menemukan rumah pedagang asesoris tersebut, langsung kamar rumah Ade didobrak. Ia terkejut melihat istri yang tercinta habis mandi basah, diduga telah melakukan hubungan badan dengan selingkuhannya.
Semoga kejadian ini tidak terulang dan jangan sampai terulang lagi.
Sumber: vivanews.com
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. ass saya ibu Seri Rahayu dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn AKI SUBANG juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya pembantu ibu rumah tangga yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana, saya sudah pusing dan hampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi Aki Subang,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan Aki Subang saya bisa seperti ini,terimah kasih Aki berkat Aki saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Aki Subang keramat di nmr 081224909195 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

    BalasHapus