Minggu, 16 Oktober 2011

Wanita Senang Rayuan Sedikit Gombal !

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:





LAIN waktu Anda mendekati seorang wanita, jangan ragu untuk mencoba tersenyum dan melempar guyonan asyik. Wanita benar-benar menyukainya!

Wanita akan menilai Anda pria dengan selera humor bagus jika Anda bisa melempar guyonan asyik alias tidak jayus. Menurut sebuah studi, enam dari 10 wanita lebih cenderung jatuh cinta pada seorang pria kalau pria tersebut bisa memecahkan kekakuan suasana guyonan berbau rayuan. Demikian seperti Times of India mengutip hasil jajak pendapat yang dihelat oleh OnePoll.com.

Survei yang dilakukan terhadap 4.000 orang dewasa tersebut menunjukkan bahwa empat dari 10 wanita, baik masih berpacaran ataupun sudah menikah, cinta pada pasangannya kini pertama kali karena sindiran lucu yang dilontarkan pasangan.

Namun, tidak setiap rayuan dapat menjadi trik jitu Anda untuk meraih hati seorang wanita. Tetap ada hal yang do’s dan don’ts pada acara kencan.

Rayuan seperti, "Kamu percaya cinta pada pandangan pertama? Atau untuk meyakinkanmu, saya harus berjalan di depanmu lagi"?, dan "Selain menjadi wanita cantik, apa yang akan kamu lakukan dalam hidup?".

Tetapi rayuan seperti, "Apakah kamu punya peta? Karena aku terus tersesat di dalam matamu", dan "Apakah ada pelangi? Karena kamu adalah harta karun yang saya cari," kemungkinan besar akan berakhir pada kegagalan karena rayuan Anda terlalu tinggi alias gombal.

Studi ini juga menemukan bahwa tujuh dari 10 wanita suka dirayu saat keluar bersama teman-temannya karena rayuan Anda bisa memberinya rasa percaya diri. Apalagi jika Anda adalah pria tampan.

"Wanita menyukai seorang pria dengan rasa humor dan rayuan adalah cara yang baik untuk menampilkan itu," seperti Daily Express mengutip dari OnePoll.com.

Agar rayuan Anda efektif, Anda juga harus percaya diri dan sebagai wanita, Anda juga harus menerimanya penuh keanggunan, tidak terlalu agresif. Kalau Anda tidak tertarik dengan rayuannya, cukup lemparkan senyum lalu katakan dengan sopan, “Maaf, saya tidak tertarik”.
 Sumber: Kaskus.us

Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. Postingan nya sangat z baik dan enak di baca sehingga mudah dimengerti dan difahami.... thank ya shobb

    BalasHapus