Senin, 17 Oktober 2011

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:






(Vibizlife - Fashion News) Jika ada pertanyaan, wanita dari negara mana yang paling mahir mengenakan high heels, maka jawabannya adalah Inggris.

Pemerintah di Inggris menghimbau kalangan wanita di sana belajar berjalan dengan memakai sepatu berhak tinggi sejak remaja.

Bahkan, mereka memiliki akademi yang dibiayai pemerintah khusus untuk kursus bersepatu hak tinggi, 'Sexy Heels In The City Course' di Perguruan Tinggi South Thames, London.
http://i41.tinypic.com/2qs6x05.jpg

Peserta harus berusia minimal 16 tahun dan membayar Rp. 2 Juta untuk mengikuti kursus selama enam minggu. Selain kursus berjalan menggunakan high heels, para remaja tersebut juga diajarkan cara menjinjing tas rancangan desainer dengan baik.

Adanya kursus ini bertujuan menyiapkan para wanita muda Inggris untuk memasuki dunia bisnis dan kehidupan sosial mereka.
http://cafedarkness.files.wordpress.com/2009/11/high-chair-shoes-high-heels.jpg
 

"Semakin dini wanita muda belajar berjalan dengan high heels, akan semakin baik untuk hidup mereka ke depannya - dalam hal bisnis dan bersosialisasi," terang Chyna Whyne, salah satu pengajar kursus, seperti dilansir Stuff.
 

source:http://vibizlife.com/fashion_features.php?pg=fashion&sub=fashion&id=19046

Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. infonya sangat menerik dan mudah di mengerti.
    semoga banyak yang berkunjung ke web ini.
    juga terima kasih banyak atas infonya...

    BalasHapus