Jumat, 07 Oktober 2011

Trik Sederhana Tingkatkan Jumlah Sperma

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Sydney: Di saat normal, Kaum Adam akan melepaskan sampai 6 mililiter cairan sperma atau sekitar dua puluh juta per mililiter sel spermatazoa saat hasratnya muncul atau ejakulasi. Namun, disaat melakukan aktivitas menu utama, jumlah sperma yang dikeluarkan otomatis akan lebih banyak lagi. Apa jadinya jika Anda kekurangan jumlah sperma? 

Jangan khawatir, seperti ditulis Madhealth, Senin (2/5), peneliti dari Universitas Sydney, Australia, menemukan trik menarik untuk memperbanyak jumlah sperma. Caranya mudah, lakukan hubungan seksual secara berkala.� 

Mereka membagi 42 kelompok orang yang memiliki sel spermatazoa menyimpang. Spermatazoa normal mirip dengan berudu, yang terdiri dari kepala, fisik serta ekor. Kelompok yang sedang rumit memiliki bentuk kecil yang tidak memiliki ekor. 

Hasilnya, kelompok yang melakukan hubungan seks setiap hari dapat mengurangi rangkaian spermatazoa dibandingkan dengan kelompok yang melakukan hubungan seks sekali dalam beberapa hari.� 

"Anda tidak perlu melakukan hubungan seksual setiap hari. Aktivitas menu utama yang dilakukan setiap hari ternyata juga membawa pengaruh buruk bagi kesehatan mental dan fisik," ungkap terapis seks serta psikolog Joy Davidson. Jumlah sperma juga berhubungan dengan tingkat stres, kekebalan tubuh, kalori, kepercayan diri, serta lamanya Anda beristirahat.(ADO) 
Sumber : http://kesehatan.liputan6.com/ Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar