Rabu, 19 Oktober 2011

TIGA KESALAHAN PEREMPUAN DI RANJANG

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Tiga Kesalahan Perempuan di Ranjang - Apa saja yang membuat lelaki kehilangan gairah dan tidak lagi bersemangat untuk bercinta dengan Anda. Jangan buru-buru menyalahkan pasangan, jangan-jangan Anda melakukan tiga hal yang mengecewakan dirinya, intip yuk laporan dari Media Perempuan yang dikutip dari Galtime.com.


1. Pakaian tidur 
Perempuan suka berpakaian yang nyaman saat berangkat tidur sehingga membuat cepat terlelap. Padahal saat ini merupakan saat tepat bagi pasangan suami istri untuk bercinta sambil melepaskan kepenatan. Ganti baju Anda dengan lingerie seksi menggoda atau bra mencolok yang mengundang pasangan segera menyusul Anda ke tempat tidur dan siap bercinta.
2. Pasif 
Anda tidak http://nurmanali.blogspot.com/ perlu diminta untuk mengambil alih kendali saat bercinta. Anda dan pasangan punya hak yang sama untuk menikmati seks yang dasyat. Suatu saat Anda menginginkan, ajaklah pasangan Anda dan ambil kendali saat bercinta. Ini akan menjadi kejutan untuknya dan biasanya ia akan menagih Anda untuk menjadi pemimpin di hari berikutnya.
3. Kritik Jangan lemparkan kritik apapun saat bercinta bahkan sesaat setelah bercinta sampaikan nanti saja saat makan bersama disertai dengan ajakan bercinta lagi. Kritik akan mematikan gairah pasangan yang mungkin masih menggebu dan membuka peluang untuk bercinta lagi. Katakan dan bersikaplah yang baik dan berusahalah menyenangkan pasangan, karena ini berarti dia bisa melakukan apa yang Anda sukai dan juga membuatnya bangga.
http://www.todaypos.com/tiga-kesalahan-perempuan-di-ranjang.html
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. thanks you very much gan...postingan dalam blom ini sangat bagus semoga banyak yang berkunjung ke blog ini.

    BalasHapus