Minggu, 02 Oktober 2011

Spaceport America Airport Khusus Pesawat Angkasa

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Spaceport America adalah airport pertama di dunia khusus pesawat angkasa. Airport ini nantinya akan menjadi tempat persinggahan semua pesawat angkasa termasuk pesawat angkasa kormesial seperti milik Virgin Galatic dan lainnya. Spaceport akan dibangun di lahan seluas 62.245 m2 sedangkan luas terminal sendiri sekitar 10.233 m2 dan lokasinya sendiri nanti akan berada di Amerika, tepatnya di New Mexico.



http://travelblog.bcaa.com/wp-content/spaceport-america-cut.jpg

http://www.shoppingblog.com/pics/spaceport_america_1b.jpg

Dengan disain yang sangat futuristik ini, Spaceport nantinya juga akan menggunakan sumber energi alternatif seperti panel surya yang dipasang dibagian atap serta pemanfaatn teknologi thermal untuk menghasilkan udara dingin/ panas di dalam ruangan yang bisa mengurangi penggunaan AC (di musim panas) ataupun heater (di musim dingin).

http://arkitekturnytt.no/illustrasjoner/new-mexico-spaceport-america.jpg

http://www.dailygalaxy.com/photos/uncategorized/2008/12/21/spaceport4.jpg



Pembangunan tiang pancang pertama untuk Spaceport akan dimulai besok tanggal 19 Juni ini tetapi tidak ada informasi kapan Spaceprt akan selesai. Waduh, apa nanti akan dikeluarkan tiket murah juga yah untuk pergi ke angkasa?? Tidak masalah deh kalau tidak dikasih makan atau minum.

Sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar