Rabu, 19 Oktober 2011

Percakapan cewek dan Cowok paling Hot (Informasi Penting Abad ini)

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:





Nih, sekedar intermezzo. Paling gak buat tersenyum saja (awas kalo gak :D ) Mungkin hasil studi banding seseorang kali ya…. :-/ terhadap co ganteng dan co jelek. Sebenarnya kalo ukuran ganteng itu “relatif” sich. Tapi kalo ukuran “jelek” itu mutlak or absolut. :D 
Gini ceritanya….
Kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang:pantes…tampangnya kriminal
kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…
Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…
kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…
kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun…
kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih,khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya)..
kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…
kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi.. .
kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…
kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…
kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas di film Renegade .bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat…
kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…
kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki- laki bukan sih?
Kalo cowok ganteng baca ini langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is beautiful”
kalo cowok jelek baca e-mail ini,Frustasi, ngambil tali jemuran, trus
teriak sekeras-kerasnya “HIDUP INI KEJAAAAMMM..

Mencontek Persis Apa Adanya

Jono sedang mengerjakan ujian.
Dikarenakan semalam Jono tidak
belajar, pada saat mengerjakan
soal ujian dia kebingungan dan
lembar jawabannya ternyata
masih kosong. Jono akhirnya
mendapat inspirasi untuk
mencontek temannya agar
lembar jawabannya segera
terisi dan segera dikumpulkan.

Ikhromy : "Mar.." (Jono
mencolek-colek Marni namun
tidak di tanggapi)

Setelah di colek beberapa kali
dan merasa risih, akhirnya
Marni memberikan lembar
jawabannya setelah diminta oleh
Jono.

Marni : (berbisik) "Cepet ya!!"

Jono terlihat sangat sibuk
menulis jawaban milik Marni dan
setelah beberapa menit
kemudian lembar jawaban milik
Marni dikembalikan. Tak berapa
lama lagi waktu ujian telah
selesai dan semua lembar
jawaban dikumpulkan di meja
guru.

Beberapa hari kemudian hasil
ujian diumumkan di depan kelas
oleh guru wali kelas masing-
masing. Semua nama siswa di
panggil satu per satu dan
mereka juga sudah mengetahui
nilai mereka masing-masing. Tapi
hanya nama Jono yang tidak
disebutkan oleh guru wali
kelasnya.

Jono : "Saya kok belum
dipanggil, Pak?"

Guru : "Loh... kemarin saat ujian,
kamu masuk?"

Jono : "Masuk, Pak"

Guru : "Di sini gak ada tuh
lembar jawaban milik kamu, coba
kamu cari sendiri di sini."

Jono maju ke depan kelas dan
memeriksa tumpukan lembar
jawaban satu per satu mencari
lembar jawabannya.

Jono : "Ini pak!"

Guru : "Ini bukan punyamu."

Jono : "Iya pak, ini tulisan saya."

Guru : "Coba dibaca namanya!"

Jono : "MARNI!!??"

Untuk menghilangkan kejenuhan dan menghilangkan sedikit masalah, anda bisa mengunjungi sumbernya dibawah ini:
Sumber : ketawa.com
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. thanks you very much gan...postingan dalam blom ini sangat bagus semoga banyak yang berkunjung ke blog ini.

    BalasHapus