Minggu, 02 Oktober 2011

Adegan Remas PayuDara Terjadi Lagi

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:





Kiwil boljug nih alias boleh juga, dia berhasil meremas payudara seorang foto model foto-foto syur. Dalam sebuah adegan film Setan Budek, Kiwil di haruskan meremas payudara lawan mainnya Cynthiara Alona. Dan tentu saja Cynthia tidak marah kan sesuai  naskah, bukan seperti kang Saiful yang main remas aja…ok deh silahkan ikutin kelanjutan beritanya.
SETIAP wanita pasti marah besar jika ada pria iseng yang nekat meremas payudaranya. Tapi tidak dengan Cynthiara Alona, yang malah senang gunung kembarnya diremas orang. Wong dibayar kok, katanya. Lha kok bisa?
Foto: Cynthiara Alona


Untungnya, hal itu cuma terjadi di film Setan Budek. Dalam film itu, payudara Cynthiara diremas komedian Kiwil.
“Cuma disentuh bagian atasnya kok, bukan payudaranya langsung. Dan sebelum adegan itu kita sudah ngobrol banyak dengan Mas Kiwil. Jadi nggak apa-apa disentuh, kita kan teman,” ungkap Cynthiara saat ditemui di Djakarta Theater.
Di dunia perfilman, nama Cynthiara memang jarang terdengar. Tetapi kalau urusan foto, sudah banyak yang melihat kegilaan pose-pose wanita berdada besar ini di internet dan majalah pria dewasa.
Mungkin karena itu pula, ia mengaku sudah biasa ditawari adegan panas jika main film. “Aku juga bingung kenapa setiap main film selalu menonjolkan payudara, walaupun peranku dalam berakting sebagai pembantu. Mungkin kalau tidak ditonjolkan mubazir kali ya, hahaha…,” katanya sambil tertawa ngakak.
Lantas kalau nanti dicap sebagai bomseks, gimana? Cynthiara punya pendapat sendiri. “Kalau sebutan itu berdampak positif ya, Alhamdulillah. Tapi kalau berdampak negatif, gue diam aja,” tukas sepupu VJ Marissa ini.
Ditanya apakah ia berani bugil di film, seperti keberaniannya telanjang dada di salah satu pose syurnya, Cynthiara tidak berani memastikannya. “Wah, aku harus lihat skripnya dulu baru bisa mutusin. Aku nggak mau berandai-andai,” pungkasnya . (rmblitz.com)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar