Kamis, 20 Oktober 2011

4 POSISI BERCINTA BAGI PASANGANMU YANG PEMALU

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Banyak wanita masih malu-malu berhadapan dengan pasangan mereka untuk urusan bercinta, padahal sebagai suami-istri harusnya tak usah lagi malu-malu.


Namun bagi anda yang belum terbiasa, beberapa posisi bercinta berikut dapat membantu anda mengenyahkan rasa malu tersebut. Gaya apa saja ya?

1. Lakukan gaya penetrasi dari belakang alias doggy style, dengan posisi wajah Anda menghadap tempat tidur, lalu lengkungkan punggung Anda.
Posisi ini membuat Anda lebih seksi karena paha dan bokong meregang dan kencang. Lagian, siapa yang tahan melihat 'pemandangan menakjubkan' terbentang di depan mata?

2. Minta pasangan duduk di kursi tanpa sandaran lengan, lalu duduk dengan posisi menghadapnya.
Untuk Anda yang merasa punya tubuh tak begitu seksi, posisi ini memberi rasa aman, karena mata si dia tak leluasa 'menjelajahi' bagian tubuh Anda.

3. Minta suami berada di atas Anda dengan posisi berlutut dan kedua tangan bertumpu. Angkat pinggul Anda untuk menyambut pinggulnya.


4. Jangan malu menggunakan Miss Getar alias vibrator sebagai alat Bantu. Pancing dia ikut bergabung, sementara Anda menstimulasi bagian tubuh yang menjadi favoritnya. Ini undangan tak langsung yang amat menggoda untuk dilewatkan begitu saja! 
  source: http://terselubung.blogspot.com/2010/07/empat-posisi-bercinta-bagi-si-pemalu.html
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: