Senin, 17 Oktober 2011

3 Bahan Alami Terbaik Untuk Rambut

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




http://1.bp.blogspot.com/_-g_Xnbvc29A/TAz5OfAt5sI/AAAAAAAAAGU/3m94RnmvPPw/s1600/brunette_shiny_hair_getty_creative_.jpg 
Hati-hati menggunakan produk perawatan rambut komersial. Meski banyak yang menjanjikan bisa memberikan keindahan pada rambut Anda, namun, produk perawatan rambut komersial berisiko mengandung berbagai zat kimia yang membahayakan kesehatan.

Frekuensi pertumbuhan rambut Anda tergantung pada berbagai faktor, termasuk faktor keturunan dan kesehatan secara keseluruhan. Meskipun produk rambut tidak bisa membuat akar rambut tumbuh lebih cepat, namun dapat memperbaiki tekstur dan kondisi rambut Anda.

Sekaligus untuk membantu melindunginya dari kerusakan dan membantu untuk tumbuh lebih panjang dan kuat. Beberapa produk alami untuk rambut bisa menjadi alternatif perawatan Anda di rumah seperti dikutip dari laman ModernMom.com:

Minyak kelapa

Minyak kelapa sering digunakan dalam produk kondisioner komersial. Namun, Anda juga bisa menggunakannya secara langsung di rumah. Minyak kelapa mengandung asam lemak dengan struktur molekul yang sangat kecil, yang memungkinkan prosesnya melewati kutikula rambut, lapisan luar setiap helai rambut.

Minyak kelapa juga melapisi bagian luar rambut, meminimalkan hilangnya kelembaban pada rambut karena alat-alat styling dan hair dryer. Minyak kelapa juga berguna untuk melembabkan, mengurangi kerusakan rambut akibat kering dan mencegah rambut rapuh. Memijat kulit kepala Anda dengan minyak kelapa dapat membantu meningkatkan sirkulasi di sekitar folikel tempat tumbuhnya rambut. Tidak hanya itu, minyak kelapa juga bisa menjadi pelumas untuk melembabkan kulit kepala Anda. Sifat anti-jamur alaminya juga membantu melindungi kesehatan kulit kepala dan rambut.

Air jeruk
http://3.bp.blogspot.com/_Ph7sFHLFuAs/S-tzemS_-KI/AAAAAAAAAIM/9mky75aLeSg/s1600/lemon.jpg
Jus lemon dapat meningkatkan kesehatan rambut Anda dengan menghilangkan residu dari conditioner, semprotan rambut dan krim styling. Produk komersial sering mengandung bahan dengan sedikit asam untuk mengupas rambut dan menghaluskan kutikula luarnya.

Jus lemon bisa menjadi produk perawatan rambut alami dan murah sebagai alternatif pengganti produk rambut komersial. Selain meningkatkan kondisi helai rambut Anda, bilasan jus lemon juga bisa menjadi treatment smoothing alami. Khasiatnya, kulit kepala jadi lebih segar dan rambut terasa lembut serta ringan di kepala.


Kuning Telur 
http://www.sxc.hu/pic/m/s/sf/sfxmystica/148222_the_egg_yolk_series_1.jpg
Banyak produk terapi rambut mengandung berbagai jenis protein untuk membantu memperkuat batang rambut dan melindunginya terhadap kerusakan. Prosedur dan teknik kimia styling kasar dapat meregangkan rambut dan merusak protein obligasi, yang menyebabkan rambut mudah rontok dan rentan terhadap kerusakan.

Merawat rambut dengan produk yang mengandung protein dapat memperbaiki tekstur rambut Anda. Beberapa produk komersial ada yang mengandung bahan alami. Namun, sumber protein dari alam seperti kuning telur bisa menjadi protein alami untuk rambut sehat Anda, yang bekerja tanpa efek samping. (hs)

source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/183247-ini-dia-3-bahan-alami-terbaik-bagi-rambut
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. Postingan nya sangat z baik dan enak di baca sehingga mudah dimengerti dan difahami.... thank ya shobb

    BalasHapus