Minggu, 02 Oktober 2011

Trenggalek Dihebohkan Vedeo Mesum Oknum PNS

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Bulan Suci Ramadhan 1431 Hijriyah, adalah bulan yang penuh rahmat dan barokah. Seharusnya,semua ummat muslim di Kota "Cassava" - Trenggalek, Jawa Timur, melaksanakan amal ibadah yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Namun tidak demikian halnya dengan dua insan berlainan jenis yang bukan se-mahram ini. Keduanya melakukan adegan mesum laksana sepasang suami isteri. 

Adegan mesum yang direkam dengan piranti handphone tersebut dilakukan dalam sebuah mobil di tepi sebuah pantai. Menurut orang-orang yang menyaksikan rekaman video itu, diperkiarakan lokasi pengambilan gambarnya adalah Pantai Pelang di Kecamatan Panggul, Trenggalek. Lebih ironis lagi, sepasang sejoli itu diperkirakan berstatus pegawai negeri sipil. Sedang videonya diberi judul "PNS Kota Panggul". Wow.. hebat sekaliiii.... (sayang, CahNdeso punya rekamannya, kalau punya...ehm...mau rasanya berbagi dengan sobat-sobat blogger???!!!/ don't worry, its only a joke, Mr. Menkominfo!)

Berita beredarnya video mesum yang menghebohkan ini dilansir oleh media lokal online prigibeach.com, tadi sekitar pukul 01.00 WIB. Kasus ini membuat pihak Polres Trenggalek jadi punya PR (Pekerjaan Rutin, Gan). Jajaran uniform coklat ini kini tengah sibuk mengusut keaslian dan asal-usul video mesum berjudul "PNS Kota Panggul" yang diduga dilakukan oleh sepasang oknum pegawai negeri sipil (PNS) setempat.

"Kami masih menyelidiki kebenaran video ini apakah benar dilakukan di sini atau tidak, serta apakah pelakunya benar PNS Trenggalek atau sekadar manipulasi data nama," kata Kapolsek Panggul Ajun Komisaris Polisi Gatot.

Terkait judul file video yang menyebut nama daerah Panggul, Gatot mengaku masih sanksi. Menurutnya, data nama pada video porno tersebut bisa saja dikarang oleh seseorang untuk membuat sensasi. "Makanya kami belum bisa memastikan," ujarnya. Meskipun begitu, Gatot berjanji akan mengusut kasus tersebut hingga tuntas. Saat ini dia telah memerintahkan dua anggotanya untuk melacak lokasi yang kemungkinan dijadikan tempat merekam adegan tidak senonoh oleh sepasang PNS tersebut. Dari rekaman terlihat, pemeran wanita yang berumur sekitar 40 tahun tersebut memakai pakaian dinas PNS warna coklat.

"Keduanya terlihat melakukan hubungan layaknya suami-istri di dalam sebuah mobil yang diparkir di kawasan pantai, sepertinya memang mirip Pantai Panggul," ujar Agung (36 tahun), salah seorang warga Trenggalek sambil menunjukkan video mesum dimaksud melalui ponselnya, kepada prigibeach.com.

Dibanding beberapa rekaman video mesum yang telah beredar sebelumnya, rekaman kali ini durasinya lebih panjang. Rekamannya juga terlihat jelas dan sangat dekat walaupun diduga kuat hanya direkam menggunakan kamera HP. 

Ayo, Pak Polisi, temukan artis mesum pemeran video "PNS Kota Panggul". Tangkap dan seret ke tiang gantungan.... eee, keliru. Maksudku ke meja hijau.. Selamat bertugas Pak Polisi, semoga senantiasa sukses dan tetap teguh pada Tri Brata Polri.
Sumber:kompas
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar