Kamis, 17 November 2011

Mulan Jameela Beberkan Kronologis Kebakaran Rumahnya

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com


JAKARTA - Mulan Jameela berbagi cerita terkait rumahnya yang nyaris hangus dilalap si jago merah.

Lewat akun twitternya, penembang lagu Wonder Women itu, Rabu (16/11/2011), menuliskan cerita kepanikannya hingga kisah mengungsikan seluruh keluarganya ke hotel.

"Mau cerita dikit ttg kebakaran kecil di rumahku.. Awalnya gara2 hexos (srkulasi udara) kamar mandi anak2ku rusak."

"Rencananya mau diservice hari itu tp krn tukangnya baru bisa hari berikutnya.. Krn stop kontak lampu kamar mandi dan hexosnya satu jalur, jadi."

"Jadi mau ga mau kalo ad org pake kamar mandi jd hexosnya nyala jg. Bunyi hexosnya mengerikan pas siang hari. Tp begitu mau maghrib bunyinya ilang."

"Aku pikir bunyi ilang itu udah betul ato memang mati/benar2 tdk berfungsi lg. #dasargangertiperlistrikan."

"Aku mulai lega krn ilang suara dr hexos kamar mandi itu.. Rencananya kita serumah mau pergi dinner d PIM, tp @_tiaraa males2 ganti baju."

"Jam 7mlman Daffy teriak2 "bunda bunda ada apai di kamar mandi.." Ya ampuuun.. Aku teriak k luar, trus org yg di luar pd bantuin."

"Untung aja @fadayan ambil tabung pemadam dari kantor rcm.. Jd api bs langsung dimatikan."

Meski sempat dilanda kepanikan dengan persitiwa kebakaran itu Mulan mengucapkan terimakasih pada Fadayan serta putri pertamanya Tiara yang malas-malasan berganti baju.

"Makasih @fadayan udah berpikir tenang.. Karna kita semua kalut, ga bisa pikir apa2.. Dan makasih jg buta @_tiaraa krn males ganti baju."

"Karna kl @_tiaraa udah siap, dan seisi rumah pergi k PIM.. Kemungkinan kebakaran besar bisa trjd.. Mengerikan."

Di akhir kicauannya, Mulan mengaku bersyukur keluarganya diberi keselamatan meski rumahnya mengalami kerusakan.

"Alhamdulillah.. sangat sayang sm aku dan keluargaku.. Terimakasih ya Allah."

"Jd ga bener kalo kebakaran rumahku parah bgt seperti photo yg beredar di internet.. Trus knp kl musibah sll dihub2kan dgn hal amal2 org??."

Atas persitiwa kejadian itu, Mulan mengaku banyak menuai hikmah. Salah satunya menyediakan tabung pemadam di dalam rumah.

"Hikmah dr kebakaran kecil itu 1. Jangan pernah sepelekan ada kerusakan listrik di rumah 2. Harus punya tabung pemadam d rumah. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus