Minggu, 27 November 2011

Manfaat Psikis Oral Seks Untuk Pasangan

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Oral Seks
Oral Seks
Banyak wanita yang menolak untuk melakukan oral kepada suaminya mesipun sudah lama menikah. Perasaan jijik dan tidak yakin akan higienitas membuat wanita mengurungkan niat untuk memberikan ‘perlakuan khusus’ terhadap Mr. Happy.
Berbanding terbalik dengan wanita, pria justru menyukai kegiatan yang satu ini. Bahkan sebagian pria menganggap oral adalah kegiatan yang lebih intim daripada menu utama dari seks, yakni intercourse.
Kombinasi permainan bibir dan lidah mampu membuat para pria merasakan sensasi yang mendebarkan. Hal yang semakin membuatnya menikmati kegiatan ini adalah karena mereka merasa sangat rileks.
Secara psikologis, pria sering merasakan bahwa oral seks adalah cara wanita menunjukkan bagaimana ia menerima pria tersebut apa adanya dan keseluruhan dirinya. Hal ini tentunya akan membuat mereka merasa sebagai seseorang yang spesial dan dicintai. Bahkan membuat Anda semakin tak tergantikan dan menjaganya dari aktivitas jajan di luar/perselingkuhan fisik.
Pertanyaan yang sebenarnya justru timbul dari sini. Seberapa seringkah wanita seharusnya memberikan oral seks bagi pasangannya? Ya, sesering mungkin, begitu pula sebaliknya bagi pria untuk memberikannya pada wanita.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: