Rabu, 30 November 2011

CELANA DALAM JUGA DAPAT MENGUNGKAP KEPRIBADIAN PENGGUNANYA

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



WALAU letaknya tersembunyi, pakaian dalam rupanya mampu menentukan karakteristik penggunanya.

Kenyamanan dalam menggunakan elemen busana yang satu ini juga sanggup menjadi mood-buster. Sebaliknya, salah memilih pakaian dalam dapat menghasilkan efek yang sama seperti salah kostum saat ke pesta.

Apa makna panties alias celana dalam yang Anda gunakan sehari-hari? Simak penjelasannya berikut ini.

Bikini

Celana dalam dengan potongan bikini biasanya digunakan oleh wanita yang menginginkan kenyamanan sekaligus penampilan yang seksi dan menggoda. Para pengguna bikini cenderung perfeksionis, karena mereka ingin terlihat fit luar dan dalam. Seperti saat menggunakan bikini panties, nyaman dipakai sekaligus flirty.

Celana boxer

Pengguna celana boxer biasanya memiliki sifat tomboy dan sporty. Walau celana boxer khusus wanita memiliki bentuk yang berbeda dari yang biasa digunakan pria, sisi kelelakian yang dimunculkan sama besarnya. Wanita yang menggunakan celana boxer biasanya lebih mengedepankan segi kenyamanan, karena celana yang satu ini jauh dari kesan seksi.

Briefs

Masih ingat Bridget Jones’ Diary? Film yang dibintangi Renee Zellweger ini mengisahkan seorang wanita paruh baya yang siap melakukan make over agar cepat punya pacar. Tapi Jones tetap percaya diri saat menggunakan briefs, celana dalam berukuran besar yang biasanya digunakan ibu hamil atau nenek-nenek.

Bagi pengguna briefs seperti Jones, kenyamanan jadi nomor satu dalam memilih celana dalam. Gaya dan seksi masuk urutan paling buncit.

G-String

G-String semula diciptakan untuk menghindari tonjolan garis celana dalam saat mengenakan rok atau celana ketat. Bentuknya yang mungil dan mengekspos bagian-bagian yang lazim ditutupi panties jenis lainnya, menjadi bonus tersendiri. Para pengguna G-string dipercaya memiliki rasa percaya diri dan sex appeal yang tinggi.

Warna-warni

Taik hanya jenis, warna dan motif celana dalam juga memiliki arti tersendiri. Warna hitam, misalnya, menonjolkan keseksian, sensualitas, dan kedewasaan dalam diri pemakainya.

Kesan yang sama juga dihasilkan dari warna merah, namun lebih berapi-api, romantis dan bergairah. Warna ungu paling pas sebagai alternatif dari warna merah dan hitam. Kesan sensual dan menggoda muncul dari warna ini. Celana dalam dengan warna-warna lembut, seperti pink, putih, hingga warna kulit, menunjukkan imej polos, praktis, dan percaya diri.

Bagi Anda yang menyukai celana dalam dengan motif-motif tertentu, perlu diperhatikan juga. Celana dalam dengan motif bunga menunjukkan kelembutan dan sifat feminin, sedangkan corak hewan seperti macan tutul menampilkan kesan menantang, seksi, namun easy-going.
(Sumber: http://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/psikologi/15756-apa-arti-celana-dalam-anda.html )
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar: