Senin, 28 November 2011

Sensasi Seks Pijat Clitoris

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Pijat Clitoris
Pijat Clitoris
Pijat clitoris, sebuah keterampilan sensasional yang bisa anda coba saat bercinta dengan pasangan. Banyak pasangan menggunakan tipuan kecil pada vulva dan clitoris sebelum berhubungan seks, kali ini kita mencoba menambah variasi pijat clitoris.
Merangsang Kelenjar Clitoral
Anda dapat memberi pijatan vagina sembari anda memberi pijatan clitoral. Sementara satu tangan merangsang clitorisnya, yang lainnya dapat digunakan untuk meransang vaginanya. Dengan memasukkan jari-jari anda kedalam vaginanya, dan merangsang bagian atas dinding vaginanya. Ujung jari anda mengarah ke tulang pinggulnya, anda dapat merangsang G-spotnya. Sebuah ulasan singkat tentang pijat clitoris sekedar menyegarkan ingatan anda.
Pijatan Anal
Ingin alternatif lain selain pijat clitoris, berani mencoba pijatan anal? Meskipun tak semua pasangan menyukai pijatan jenis ini. Memang pada mulanya pemijatan diluar anus tidak mengakibatkan penetrasi, ada bebarapa wanita yang lebih respon pada pijatan anal dari pada pijatan vagina, atau bahkan kombinasi keduanya.
Cobalah memijat anus pasangan anda selama beberapa menit, anda dapat memasukkan salah satu ujung jari, gerakkan dengan perlahan maju mundur. Setelah anusnya mengendur anda dapat memasukkan seluruh jari anda kemudian lebih banyak lagi jika memang dia menghendaki.
Jari yang digunakan untuk meransang anusnya biasanya belum pernah digunakan untuk merangsang vulva dan vagina setelahnya karena bakteri yang ada dalam di rectumnya. Cobalah menggunakan sarung tangan vinil atau sarung tangan karet dan menggantinya sebelum anda memindahkannya dari anus ke vulvanya untuk mengindari perpindahan bakteri.
Tips Dasar memijat
Cara yang baik untuk memulai pemijatan clitoral adalah dengan memijat seluruh tubuh. Gunakan satu jam pemanasan untuk pijatan clitoral. Ini akan membantu merangsang dan membangkitkan syaraf-syaraf dari tubuh dan membantu anda berdua menjadi santai.
Gunakan hanya sentuhan pijatan ringan, tekan ringan dengan telapak tangan anda, gerakkan jari-jari anda menyesuaikan bentuk tubuhnya. Jangan pernah menekan sesuatu yang biasa dilakukan kebanyakan orang saat memijat.
Jika anda temukan suatu area dengan keketatan, gunakan tekanan ringan sementara tangan anda bergerak melingkar atau gerak maju mundur. Dengan perlahan cobalah mengusir keketatan tersebut, namun jangan habiskan waktu untuk melepaskan keketatan selama pijatan erotis.
Mulai pada bagian belakang tubuh, di kepala dan cari jalan menuju ke kakinya, jika dia berguling, lakukan didepannya, jangan pernah berhenti berhubungan badan. Jangan memijat payudaranya atau bagian-bagian kemaluannya hingga selesai.
Setelah memijat kepalanya, otot-otot muka, cari jalan turun ke vulvanya, berhenti di payudaranya dan putingnya. Kemudian mulai pijatan clitoral. Untuk pijat pemanasan, tak ada salahnya anda memutar musik lembut yang menenangkan. Musik membuat nuansa bercinta anda semakin hangat.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: