Senin, 28 November 2011

Arwah Kuntilanak Duyung:Debut Pertama Sule di Layar Lebar

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Sule
Sule
Untuk pertama kalinya, Sule akan terjun ke dunia film layar lebar. Menyusul rekannya di OVJ (Opera Van Java) yaitu Azis Gagap yang sudah terjun terlebih dahulu di film layar lebar.
Debut pertama Sule di film layar lebar akan diawali Sule dengan bermain di film bergenre horor yang berjudul “Arwah Kuntilanak Duyung” yang merupakan produksi dari K2K. Dalam film ini Sule akan beradu akting dengan beberapa artis seperti Dewi Perssik,Saipul Jamiel, dan Pretty Asmara.
KK Dheraj ayng merupakan produser dari film ini mengatakan akting Sule di layar lebar ini akan sangat berbeda dengan akting Sule di OVJ karena ini merupakan kali pertama Sule berakting untuk film layar lebar.
Arwah Kuntilanak Duyung menceritakan tentang seorang tukang ojek yang konyol dan lugu yang nantinya akan diperankan oleh Sule. Karena keluguannya itulah, tukang ojek itu diganggu oleh Arwah Kuntilanak Duyung yang diperankan Dewi Perssik.
Seperti apa detail ceritanya, silahkan tonton di bioskop kesayangan anda pada tanggal 8 Desember 2011 karena pada hari itu film Arwah Kuntilanak Duyung akan diputar serentak diseluruh Indonesia.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar: