Senin, 28 November 2011

Cukup 7 menit waktu ideal bercinta

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




7 Menit Ideal Bercinta
7 Menit Ideal Bercinta
Anda membayangkan sesi bercinta yang berlangsung sepanjang malam? mungkin saja, tetapi ini mungkin hanya terjadi pada pasangan yang sedang berbulan madu. Pasangan yang dihadang hari-hari yang sibuk dan melelahkan, tak butuh waktu lama untuk bercinta. Waktu ideal untuk intercourse bahkan cukup 7-13 menit saja.
Kesimpulan tersebut diperoleh setelah para peneliti dari Penn State University mewawancarai 50 dokter, pekerja sosial, dan ahli kesehatan di Society for Seks Therapy and Research. Dari responden, para peneliti mendapati bahwa waktu satu sampai dua menit dirasa terlalu singkat. Tiga sampai tujuh menit dianggap cukup memuaskan. Namun, kebanyakan dari anggota komunitas ini mengatakan bahwa hubungan seks lebih dari 10 menit terasa terlalu lama.
Budaya pop saat ini telah memperkuat stereotip tentang aktivitas seksual,” ujar Profesor Eric Corty, salah satu penulis studi tersebut. “Kebanyakan pria dan wanita terlihat meyakini fantasi mengenai penis yang besar dan intercourse sepanjang malam.”
Padahal, fantasi semacam ini hanya menimbulkan suasana seksual yang kurang menyenangkan, karena Anda tidak mengalami hal-hal dengan cara yang Anda bayangkan. Bila keyakinan ini terus dipertahankan, bukan tidak mungkin pasangan akan mengalami masalah seksual.
“Dengan survei ini kami berharap bisa menghilangkan fantasi-fantasi semacam itu, dan mendorong pria dan wanita untuk bersikap realistis mengenai sexual intercourse yang dapat diterima,” lanjut Corty. Pada saat bersamaan, hasil penelitian juga dimaksudkan untuk mencegah kekecewaan seksual dan disfungsi seksual.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar: