Kamis, 17 November 2011

Belum Cerai, Titi Dj Tak Lagi Seatap dengan Ovy '/Rif'

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


okezone.com

JAKARTA - Proses perceraian Titi DJ dengan suaminya, Ovy /Rif masih berlanjut. Keduanya pun sudah tidak lagi tinggal serumah.

"Masalah yang kemaren? Ya tetep kita proses. Kan sudah pisah rumah, jadi tinggal tunggu proses saja," ujar Titi di Jakarta Fashion Week, Pacific Place, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2011).

Ketika ditanyakan mengenai apakah dirinya memilih tetap bersama Ovie atau bercerai, diva pop Indonesia itu menunggu proses pengadilan yang sedang berjalan dan enggan mengomentari lebih jauh.

"Kan lagi dproses sama lawyer saya. Jadi saya tinggal lihat aja nanti kelanjutannya. Sudah segitu saja saya baru bisa ngomongnya," imbuhnya.

Pasangan yang menikah di Mekkah pada 23 Mei 2007 itu sempat menelurkan album mini yang berjudul 'Tak Ada Ujungnya'. Dalam album tersebut, ibu empat anak itu berduet dengan Ovy lewat lagu yang berjudul 'Stop'. Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus